Jangan Biarkan Nafsu Mengembara di Jiwaku

Dihati bersama mengembara
Tika masanya tika saatnya ku terasa
Meredah lautan kasih sinar Iman yang subur
Redup menyinar hati sanubariku
( Dihati : De Hearty )

Mengembara dalam perasaan yang kurasakan.Setelah sekian lama bersama. Kusadari ada perbedaan dengan diriku yang sekarang.Redup hati yang lampau telah tersinari cahaya-Mu ya Allah.Berusaha menyuburkan keimanan yang sekian lama terlanjur tergores. Bersamanya telah banyak arti kehidupan yang diajarkan. Semua itu karena-Mu ya Allah..Namun....




Kutabahkan hatiku dibuang berkelana
Gerimis hati terpaku sukma
Semoga hidayahNya Kan terus menyinar
Penuhi alam kegelapan
Berikan kekuatan dalam mencari sinar
Dijalan ini kuhadapi duka dan sedu sepi
Bersama teman – teman harungi perjuangan
Biarpun kekurangannya ada takkan kugundah
( Dihati :De Hearty )



Sungguh...lama kurasa..kesabaranku telah bercampur hal lain yang tak bisa kuungkapkan dengan kata. Nafsukah??Semoga saja tidak ya Allah.Aku tak ingin niatku bercampur nafsu.Engkau telah menganugerahkan kepadaku sebentuk perasaan yang sekaligus sebagai pengujiku.
Saat ini aku diuji dengan sejuta perasaan yang bergejolak.Mencoba tabah dan menghibur diri namun..tetesan air mata mengiringi.Apakah Engkau benar – benar menganugerahkan makhlukmu itu untukku.Ya Allah..berikanlah petunjukMu kepada Hamba-Mu ini.Tak kuasa lagi aku memendam semua ini hingga tercipta lontaran kata yang seolah – olah aku sangat mengharapkannya.Memang..tak bisa kupungkiri.. pribadinya... mulia dan mengalami perkembangan menuju kebaikan.Ia selalu mengingatkan kepada kebaikan walaupun ilmu yang didapatkannya hanya segelintir.Sedangkan aku ya Allah...tak pernah kuterpacu untuk berlomba – lomba dijalan-Mu.Tak pantaskah aku??Salahkan perasaan ini ya Allah..?Impian yang suci telah terpancang difikiranku,padahal masaku masih panjang,insyaAllah...
Jangan redupkan cahaya-Mu ya Allah agar senantiasa menerangi hati dan jiwaku yang mulai terasuki musuhku..Berikan aku kekuatan agar aku mampu bertahan jika memang dia yang terbaik untukku.Semua telah menjadi ketetapan-Mu ya Allah..Hanya Engkau yang Maha Tahu. .



Kita akan bersama menempuh segalanya
Bersatu hati mendamaikan jiwa yang keluh resah
Janji patri bersama ikatan teguh setia
Bersama menuju gerbang impian kita harapkan
( Dihati : De hearty )



“Kau menjaga pandanganmu,kau menjaga hatimu,aku akan menjaga pandanganku hinggaku bersama dirimu,InsyaAllah..sabarlah....”Benarkah???hanya Engkau yang Maha Tahu segalanya..Semoga gerbang impian itu benar – benar akan tercapai dibawah naungan-Mu ya Allah…



Dihati kita bersama.Dihati kita melangkah
Jangan pisahkan kasih bersaudara
Angan didendamkan ukhuwah yang terbina
( Dihati : De Haearty )



Jangan sampai ukhuwah yang telah terbina terputus begitu saja.Semoga Allah memberikan yang terbaik…Kalaupun yang terjadi tak seperti impianku tak apalah..Karena itu yang terbaik.Dan jangan biarkan NAFSU MENGEMBARA DIJIWAKU.



“Kita bisa merencanakan tapi Allah lah yang berkehendak”
***
Sangiran, 22 April 2010
©

Comments

  1. Tenan we dik...?? nulis iki...?? kaget aku, he. . . .

    ReplyDelete
  2. ymy..q y g ngrti e mz spo sg nulis kuwi..paling dudu aq.he,...

    ReplyDelete
  3. Halah...ketok....ngempongine....layak ststus FBne ky ngno2wi...tibak e.................................................................................!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  4. lha npo ow mz..??ide tu hruz dituangkan drpada g brguna n bkin stress...he...mungkin ae iso brmanfaat..buat q sndri mkzude..hee..

    ReplyDelete
  5. Yoh arepmu lah, pnting ojo gae geger. . . .


    slow wae. . . dinikmati wae. . . dienteni wae. . . ndonga wae. . . mg dmenakne dalane wae. . .amiennnn

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^