Tak Ada Tanggapan Positif

| 0

TAK APALAH..SEMANGAT….


Masalah..masalah..dan masalah ada saja yang menghampiri.Entah inilah itulah..sampai muak aku dengan kehidupan ini.Mirip lantunan lagu dari Geisha ”Mengapa kau benar dan aku selalu salah”…Pengennya cih pergi jauuuuuuuuuuuuuhhhhh dari lingkungan ini biar  bisa nenangin diri walaupun hanya sebentar saja,,sedetik aja.Setidaknya aku dapat membuka fikiran baru atau bahkan peluang baru ditempatku yang baru.Dari tadi ngoceh aja perasaan ga ketemu ketemu masalahnya apa dech…

Namanya juga problem hati mau diungkapin juga susah..Apalagi kalau sudah disimpan dalam – dalam ditambah lagi luka yang juga mungkin sulit juga hilangnya,jadinya membusuk dech..Maaf ya bagi pembaca yang baca postingan ini mungkin ga paham – paham baca tulisan ini atau malah bingung???
Pernah ga sih kalian tu punya fikiran yang ga searah ma orang – orang disekitar kalian?? Kalian maunya lurus – lurus aja tapi orang – orang disekitar kalian maunya belok ntah kanan atau kiri..Pasti sebagian dari kalian ada juga yang ngikut orang disekitarnya untuk belok sebab bisa aja kalau lurus ada bahaya..


Sebenarnya mau ikut mana tu tergantung hati.Yang bener tu ikut jalan yang lurus yang berpedoman pada peta yang sudah ada.haduwh..malah bingung ni nulis banyak tapi ngalor ngidul ga karuan.Intinya cuma 1 jane “ kalau kita ga dapat signal positif dari sekitar tu mungkin kita yang salah atau memang mereka salah pengertian,jadi kalau kita merasa kita telah mengikuti peta Allah kita jalan saja..semangat”.Nah lo ga nyambung kan..he..he..maklum lagi kurang gawean jadinya apa – apa disambungin. Afwan ya buat yang baca…


Sangiran, 29 Juni 2010
©


share on facebook

0 komentar:

Sekilas Info:



Kotak pada kolom blok komentar ini masih kosong. Maka merupakan suatu kehormatan jika sobat menjadi orang yang paling pertama menuliskan komentar, baik berupa pujian, masukan, kritikan, maupun pertanyaan di kolom komentar yang terletak di bawah kotak ini.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel saya sendiri maupun ilmu yang telah saya peroleh dari orang lain.

Vheytha

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^