MASA KEINDAHAN PUTIH – ABU (Part 2: UNEST/ Elvainz_3nity)

| 0

Sebagai  lanjutan  “MASA KEINDAHAN PUTIH – ABU ( Part 1:d’ConE) kali ini berhubung dah naik kelas ke kelas XII (Alhamdulillah ^_^ ) pengen banget mengenang setahun yang lalu dikelas yang amat bersejarah dan terkenang selalu dalam hati..ceileh… 

Yupz..dikelas UNEST (United Science Three ) atau Elvainz_3nity ( Eleven Science Three Community ).Suka duka canda tawadan tangis mengiringi kisah kami.Mulai awal saat bersama dikelas,aku yang terombang – ambing karena ga kenal dan ga berani kenalan (he…salah sendiri).Pertama kalinya juga kelas baru di Lab.Biologi namun tak apalah karena ada Fan-nya.Sayang tak punya foto kenangan diLab.Bio kenangan..

Awalnya ya bentuk susunan pengurus kelas yang otoriter banget..termasuk aku yang otoriter buat jadwal piket,insyaAllah..namun akhir’e clear juga.Sedikit – demi sedikit kenalan akhirnya kenal juga.Baru saja masuk kelas kita sudah kehilangan sahabat tercinta yaitu Elok Dian .K. yang melanjutkan sekolahnya di Malang karena mendapat beasiswa.Alhamdulillah kami ikut senang semoga sukses.Sayang kami tak punya foto tentang Elok.

Setelah kelas jadi kami pindah di lantai atas.Walaupun pindah kami tetap senang dan kompak tetap kami jaga.Owhya sejak diawal kelas kami dibimbing oleh Bapak Sunariyo yang terkenal dengan sebutan “Pak Rio” (Namanya muda banget kaya orangnya…ckckckckckck…) dan digawangi oleh Yusya’ul Anwar yang terkenal dengan sebutan “Yusik” oleh Pak Amar (peace mas…Cuma menirukan pak Amar ketika meng-absen..he..he..).

Sedikit tentang Wali kelas kami..Pak Rio dengan gaya khasnya mengajar..yaitu seperti lagunya the dance company “coba kau bayangkan” he..he.. mencoba membangunkan semangat kami,memperbaiki diri kami serta tak kurang – kurangnya dan tak lelahnya untuk menasehati kami ( Terima Kasih Pak..).Bapak yang pinter banget fisika ini selalu meng kroscek dari putra – putrinya sehingga apapun  masalah yang ada beliau terkadang minta penjelasan dari kami.Dan setiap nerima rapor pasti ngasih saran dan ada 1 pertanyaan yang ditanyakan kepada sebagian siswanya.“ Apakah kamu sudah punya pacar ?” hadewh… ya itulah beliau dan cara mengajar uniknya. 


Kalau ketua kelasnya pastilah temen – temen tau sendiri kan dah berbaur selama kurang lebih setahun ini.Belum lama kami bersama kami harus merelakan saudara kami,sahabat kami Wiwin untuk pindah bersama orang tuanya di Kalimantan,tepatnya setelah UTS berakhir.Walau berat namun itu telah menjadi keputusan terbaiknnya dan lagi – lagi kami ucapkan semoga sukses teman.

Dan sejak saat itu jumlah kami tinggal 37-2=35.Yup..hanya 35 siswa dikelas. Saat wal –awal kami bersama  kami memutuskan untuk membuat Pin kelas dengan desain dari teman – teman sendiri.Setidaknya kami punya benda yang sama persis dengan lainnya untuk kenang – kenangan dan tanda persahabatan dan persaudaraan kami.

Terkenal pendiem dimata kelas lain..itulah kami.Padahal kami selalu mengisi hari – hari dengan perpaduan berbagai macam jenis karakter dari masing – masing pribadi.
Event bazar juga mengikat persaudaraan kami,menambah kekompakan kami dengan membuat sate tahu dan makanan yang aneh – aneh lainnya (maklum penghuni UNEST memang kreatip..he..).Tugas kelompok bahasa inggris yang juga harus kompak akhirnya dapat diselesaikan walaupun terdapat pro dan kontra didalam masing – masing kelompok.Kalau disuruh bercerita keseluruhan tentang UNEST tak cukup hanya beberapa lampiran kertas,banyak suka,duka,tawa dan tangis yang selalu menghampiri. Walaupun ada beberapa kelompok dalam kelas namun kelompok itu akhirnya dapat berbaur menjadi satu.menjadi sebuah keluarga. Belum lagi tugas nge-dance yang lucu banget saat penampilan.Bayangkan..anak cwe yang notabene seneng dance malah kalah saing ma anak cwo yang gokil abies..he…he..(catatan merah buat akhwat nie..)

Namun kebahagiaan kami terpaksa redup kala mendengar berita duka pada saat menghadapi UAS hari terakhir.Sabahat kami Ulil Azmi berpulang kepada Sang Pencipta karena kecelakaan bus naas di jalan Raya Ngawi – Solo.Gimana pun juga kita tak boleh bersedih hati karena jika kita sedih pastilah akan menhalangi dan membuatnya bersedih pula.Kami hanya bisa mendoakan semoga Amal ibadah selama ini diterima dan ditempatkan disisi-Nya diSyurga.Amien…Selamat jalan teman kami selalu berdoa untukmu.Sosok yang begitu baik,sabar,member nasehat dan selalu membuat tersenyum itulah yang membekas dihati teman – temannya.Belum lagi kesan – kesan baik lainnya.
        
Banyak kisah yang tercipta saat dikelas,hingga tak mampu menuliskannya satu persatu.Bukan karena lupa,namun karena betapa berharganya,berkesan dan bersejarahnya kisah kisah tersebut.Dan kamipun tak mau dipisahkan kecuali maut yang memisahkan kami.Alhamdulillah kabarnya kelas kami tidak dipindah jadi kami masih bersama merajut kisah – kisah yang selanjutnya lebih indah..Lebih bermakna hingga kami terpisah saat meniti masa depan masing – masing.

Nie nama- nama temen – temen UNEST yang saat ini masih ada dalam kebersamaan dikelas..



Teguh,Edhu,Walid,Yusya,Tius,Risky
Vita,Ulil,Febry,Widya,Dhona,Della

Prima,Lestia,Risa,Titis

Saidah,Anggun

Neneng,Fita

Dian,Adi,Banendra

Yudho,(muncul lagi.he,,he,,),Diajeng,Yogasos


Pratiwi


nindita


 Intan,



Ellisya

Dinario,Bintang
Winda,
Lestia,

 
Aulia

Yups…itulah penghuni XI IA 3 tercinta..banyak pakar yang ada di UNEST lhoh..matematic ada,fisika pasti,kimia apa lagi,bahasa jepang gudangnya,gambar kecil..biologi tinggal panggil,agama Alhamdulillah,PKN ga pasti, TIK lumayan lah, Bahasa ngandalin logika, bhasa inggris,inisial W,Sejarah tak usah bingung lah,Olahraga atletnya, dan mulok..kami ahlinya.(hwakakakak…ga bermaksud sombong Cuma berdoa.he..he..maaf bagi yang tersinggung  just guyon kok).
            Yah..itulah sekelumit masa indah di kelas 2 SMA (Yang katanya cih masa paling berbunga – bunga dan paling indah..emang bener k..he..he..).Namun dikelas 2 nie juga menguji keimanan dan kedewasaan.Banyak problem cih..(he..he..)
            Makasih buat bapak ibu guru yang telah sabar mengajar kami,hingga kami bisa.Yang telah member banyak masukan tentang kami,maaf kalau kami membuat bapak – ibu marah,kesal dan kecewa.Terima kasih buat temen – temen UNEST tercinta.I LOVE ALL MEMBER OF UNEST.

OUR FRIENDSHIP WON’T GROW OLD
JANGAN BERPUTUS ASA WAHAI SAHABATKU
PERJUANGAN KITA MASIH PANJANG
TERUSKAN USAHA BAIKMU

= Isha _ Irdina Shafy =
“To be continue….”

Sangiran, 1 Juli 2010
©


share on facebook

0 komentar:

Sekilas Info:



Kotak pada kolom blok komentar ini masih kosong. Maka merupakan suatu kehormatan jika sobat menjadi orang yang paling pertama menuliskan komentar, baik berupa pujian, masukan, kritikan, maupun pertanyaan di kolom komentar yang terletak di bawah kotak ini.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel saya sendiri maupun ilmu yang telah saya peroleh dari orang lain.

Vheytha

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^