Ada Apa Denganmu..My Swetty Cable...

| 0
Hemz..praktek..praktek...praktek..saatnya praktek...Berbekal pengetahuan dari adik kost tentang kabel straight n cross paginya dibimbing guru TIK akhirnya praktek juga..Kali ini Fita_Ve alias FV semangat buat praktek.Teliti banget sampai nge-cheknya berulang-ulang.Sama ga ya kabelnya??Kaya'nya dah bener nich..Pasang aja di RJ-45.Truz minta tolong ke temen buat nge-tang biar jozz terikatnya.Seneng dech dah  selesai jadi pula,waktu dicek pake tester uji pertama oke..1-3,2-6.......sip dah bener.Tapi waktu dicoba lagi lha kok 1-5,2-3..walah ada apa ini what's wrong??? T_T dah waktu hampir habis pula.Tanya dech ke yang lebih tau..menurut beliau da yang konslet..haduwh..gimana ni..terpaksa dech buat lagi..


Dalam cerita ini "remember me"


Sangiran, 2 Oktober 2010
©

share on facebook

0 komentar:

Sekilas Info:



Kotak pada kolom blok komentar ini masih kosong. Maka merupakan suatu kehormatan jika sobat menjadi orang yang paling pertama menuliskan komentar, baik berupa pujian, masukan, kritikan, maupun pertanyaan di kolom komentar yang terletak di bawah kotak ini.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel saya sendiri maupun ilmu yang telah saya peroleh dari orang lain.

Vheytha

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^