MASA KEINDAHAN PUTIH – ABU

MASA KEINDAHAN PUTIH – ABU
 ( Part 3 : GASKINST / CHEMISThree / NAGAPATI )



Ehm…lanjutan  “MASA KEINDAHAN PUTIH – ABU ( Part 2 : UNEST )” saat ni ga terasa sudah selesai Ujian Semester,Ujian Sekolah,Ujian Praktek dan Ujian Nasional (yang katanya menakutkan banget bagi siswa kelas XII ),saat ini jadi orang yang luntang luntung wira wiri ngenes.Hihihi…Pengen kembali mengukir sejarah yang kurang dari setahun ini…Banyak cerita namun banyak juga yang tak bisa diungkapkan.Hehe..pastinya yang privacy ga usah dech.. (peace)
Namanya anak IPA 3,apa – apa serba angka 3..Jumlah siswa 33,kalau ujian terbagi 3 ruang,nama kelas hampir 3 (soalnya yang resmi baru GASKINST ma CHEMISThree), terus apalagi yach..mpe lupa ndiri..Owhy saat ini yang diterima PMDK  6 alias 3x2 hehehe...Muga” selanjutnya 33 ketrima semua.Amiin… 

Dilahirkan dari UNEST dan berkembang di GASKINST  (GenerAtion Smart ‘n Kreatif Natural Sains Three ) dengan ayah yang super duper baik abis yaitu ayah Uki,kami memupuk rasa kekeluargaan yang lebih.Soalnya aku ngrasa banget kelas XII ini kaya saudara sendiri pokoknya deket banget ma temen – temen..Lengket dah kaya lem..hehe ( ga juga cih )
Ehm..awal masuk kelas XII dah ngebayangin tugas yang numpuk,catatan yang seabreg bertemu soal – soal tiap hari,guru yang super ketat n killer and de el el… (hyah,….lebay).Tapi setelah ngejalanin emang iya sich..hehe…tapi enak kok gurunya asyik,matpelnya asyik apalagi siswanya tambah asyik.
Kelas XII ini ketemu P.Nug ( Pak Guru yang hebat abiz dibidang matic ), B.Waginah           ( biologinya top cer banget ), B.Keni (hduwh..guru yang teliti abiz samapai satuannya..hehe), B.Sri ( kimianya rek keren), B.Alice ( Sampai ga nyambung kalau diajak ngomong.hehe..), Mami Ratna ( yang bahasa indonesianya juga teliti banget ), B.Karti ( ini urusannya tanam menanam..ckckck ), B.Anik (still history session ), B.Sadtiti ( tetep P4 ), P.Toyo ma P.Edi ( yang sehat bugar selalu ), B.Nani (duh..imutnya..hehe), P.Alfan (yang pemalu..hehe) dan P.Susetya (yang disiplin..).
Beliau – beliau ini asyik – asyik ngajarnya,ga bosenin and kadang nyelipin cerita – cerita yang sangat banyak hikmahnya disela – sela mengajar.Tapi kini dah ga ketemu mereka lagi dijam pelajaran..time is over..hiks..hiks…
Banyak cerita yang bisa diceritakan dikeluarga GASKINST,saking banyaknya sampai tak bisa diungkapkan dengan kata-kata..ceileh…Ya..gimana ya..anak sekolah ya seperti itu,kalau ditanya apa za yang terjadi jawabannya beragam.Full stories deh..hehe..haduduh..kapan ceritanya nich….
Mulai darimana ya..mulai perkenalan dulu za ya.Ehm..kelas XII ini ga perlu kenalan lagi coz yang jadi warga GASKISNT ya warga UNEST cuma kepala Negaranya sekarang ganti Ayah Uki.Terus kepala sukunya tetep Yusya’ul tapi bu kepala sukunya ini yang beda yaitu Anggun ( namanya anggun apalagi orangnya..super anggun ^_^ ).
Terus sekretaris couple’nya Yudo ma Pepy..And urusan uang-uangan sama yang paling muda ni Said n Rizky.Ciye….hehe..yang lainnya jadi warga negara yang baik aja dech.
Alhamdulillah kelas XII ini tidak terjadi mutasi, migrasi, ataupun emigrasi jadi tetep jumlahnya sampai akhir.


Kelas XII ini sebenere bentuk pengakraban yang lebih mungkin coz bener – bener akrab.(haduwh..bulet ni kata – katanya) Walaupun terkadang ada beda pendapat namun tetep satu keluarga.Ya namanya juga manusia.Kelas XII ini katanya sih..denger” GASKINST tetep jaga reputasinya kelas yang “antheng” maksudnya ga rame pas jam kosong,fine” ae n yang baik” lah pokok’e..tapi in my opinion insyaallah mang bener kok pandangan itu.
Banyak aktivitas GASKINST yang seru” kalau buat ngisi waktu luang mulai nyanyi bareng,nglawak atau yang lainnya kan GASKINST punya musisi handal,pelawak juga ada.Yang paling terkenal multi talent itu bang Teguh..iku mah semua bisa (kayaknya..hehe).Pernah juga mengabadikan waktu nyanyi ma lawakkannya itu bersama grupnya…GASKINST itu asyik walaupun kadang banyak yang menafsirkan GASKINST itu  keluarga ******. 

video
 Owhya GASKINST punya adat ini kalau lagi maem,biasanya mereka menyebut “PRASMANAN”.hehe…yaitu maem bareng.Siapapun yang bawa maem pasti dimaem bareng – bareng.Jadinya tambah deket tu kekeluargaannya.Gimana ga..1 bungkus bisa ber-6 lebih.hehe…



Selain punya musisi,lawak GASKINST juga punya detective kaya conan.ckckck…Cwe’ cih tapi hebat ‘n kreative..Capa orangnya..tebak saja..hehe..Selain itu nampak juga bakat – bakat terpendam disini.Example apa  ya…hehe bingung..yang lebih nampak itu ada artis jepang yang pinter dengan jepangnya.Ada yang inggris ada yang Korea dan ada – ada saja juga ada.  :D
Makin kompak lagi kalo ada event apa gitu kaya kemarin buat mading tu,terus kegiatan lain juga.Hemz..keluarga yang asyik dech..
Apa saja yang terjadi padaku di GASKINST???itu rahasia..yang pasti insyaallah tambah dewasa za menurutku tapi bisa berfikir lebih realistis.Banyak perubahan juga sih sebenarnya.

Waktu praktek” kita tambah akrab lebih sering bareng,lebih sering foto bareng dan lebih merakyat.Lebih merasakan indahnya bareng -  bareng.Ya itung – itung menikmati masa SMA yang tinggal beberapa hari ini.Akhir – akhir ini sejak semua ruang kelas XII dikasih LCD kami juga sering nonton bareng.Jadi kaya bioskop. hehe..



Kelas XII ini ga terlupakan banget bagiku..Ga Cuma kelas XI za masa indahnya SMA tapi kelas X,XI,XII semuanya indah dan tak akan terlupa.
Setelah SMA ini mungkin para warga SMASA,GASKINST khususnya dah pada mencar kesana kemari tapi kenangan – kenangan kami muga za tetep diahti.Tetep tersimpan dilubuk hati yang paliiiiiiiiiiiiiingggggggg dalam dan akan selalu teringat.
Ya mungkin kesan – kesan ini hanya sekelumit dan belum ada 10% dari keseluruhan ceritanya namun cukup dulu dech kaya’nya ceritanya.Insyaallah nanti kalau ada tambahan ya ditambahi.hehehe..

Owy,tau lagunya Randy Pangalila yang "waktunya cinta" ga??tu liriknya q ubah" dikit biar mengingat masa" indah...hehe


kita takkan pernah tahu
jika waktu kita kan berakhir
dan bila saatnya tlah tiba
ingatlah selalu saat ini
kau,,kau selalu tetap tinggal d hatiku

bintang menghiasi malam hari
seperti cerita kita
masa-masa kita bersama
tak mungkin bisa ku lupakan


For the last 
“GASKINST..Luph u..I’ll never forget about GASKINST n the member of GASKINST”


Sangiran, 21 April 2011
©
“To be continue….Insyaallah di Cerita yang bukan masa putih - abu”

Comments