Haberm..SEO :D

S.E.O SEO alias Search Engine Optimization... pengen ketawa sendiri kalau lihat postinganku kemarin gara -gara ikut serta pengen menyemarakkan kontes SEO walaupun cuma upak -upuk alias ga terlalu paham sama SEO. Ya buat pengalaman aja sih, sekarang saya dah sedikit tau bagaimana SEO itu, terus bagaimana caranya agar terindeks digoogle, tampilannya harus gimana de el el.hehe

Makasih juga sama temen - temen blogger seluruh Indonesia khususnya dah mau bagi - bagi ilmu dan saling berkunjung. Ya gara - gara ikut - ikutan ikut kontes ini saya bisa berinteraksi dengan mereka dan saling mendukung. Banyak yang saya dapatkan dari mereka terutama ilmunya. wuih..keren banget mereka. Blogger juga tidak ditentukan umurnya bukan berarti yang muda kalah dengan yang tua malah yang saya lihat banyak diantara blogger yang lebih muda dari saya lebih mengoptimalkan website atau blognya.. Salut dech sama mereka jadi harus belajar ma mereka nich..

Memang cari ilmu itu ga pandang muda, tua atau laki perempuan semuanya bisa diajak share. Okeyh dech yang lagi ikut kontes SEO semangat... Ayo optimalkan blog atau webnya.hehe.. Ga tau ni kapan saya bisa memenangkan SEO (ngimpi.com) hehe.. jangankan menang 50 besar aja belum pernah.(50 besar??ngimpi lagi.hehehe...) Haduwh... : D malah curhat nich...hehe... hayow semangat...salam blogger Indonesia... ^_^





Sangiran, 23 Juni 2011

©



Comments

  1. berkunjung ... blognya kereeennn euy ...,
    salut atas tekadnya belajar seo.
    ilmu seo itu buaanyaaakk sekali di internet,
    banyak ilmu seo yang sudah ditulis para blogger,
    jika sudah tau ilmu nya maka harus dipraktekkan,
    salah satu cara mempraktekkan ilmu seo dengan mengikuti kontes seo,
    dengan demikian kita dapat pengalaman apa itu seo.

    yang penting tetap semangat ... ^_^

    salam.

    ReplyDelete
  2. iya nih bang makasih ya ilmunya juga tentang SEO. masih pemula tapi tetep semangat dan terus berkarya :) hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^