Lagi Suwung :D

Assalamu'alaykum.....
Sore semua...hehe... Pengen post di blog tapi bingung mau post apa. Hemz...ni sedikit jeprat jepret kemarin tapi ada sedikit sentuhan photoshop. Hehe.. Photograpernya Mbah Ti atau Mbak Sintia Devi ( itu tuh 3 Div Popepher ) Hehe.. Tapi ada pula yang hasil jepretan narsisme ndiri :D


Didepan kost saat nerima album kenangan dan melihat - lihat isinya... Hemz...kangen temen - temen :(


Ini tanganku ma tangannya Mbak Ayuz :)


Nah kalo ini 3 Div in action didepan kost :D


vheytha lagi mengkhayal :D


Lagi nunggu seseorang nich :D


Ini dulu aja dech fotonya ntar kalau lagi suwung terus pengen upload bisa upload lagi..
Wassalamu'alaykum... ^_^




Sangiran, 18 Juni 2011
©

Comments

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^