Liburan, Pengangguran dan Penantian

| 12
Assalamu'alaykum...
Hai sob, makasih ya dah mau menyempatkan baca postingan ini... (lhoh?? padahal lagi pembukaan udah dibaca..end dong..hehe) 

Lama juga nich dah nganggur.. ga ngitung dah berapa lama.hehe... Bingung juga nich nyari "gawe" (padahal dirumah banyak...ex.nyapu,nyuci de el el). Yah...sejak dinyatakan "LULUS" dari almamater tercinta SMAN 1 Ngawi aku lebih banyak nganggur dirumah. Sepi kalo dirumah coz adikku masih sekolah belum liburan. Ya baru akhir - akhir ni liburan jadi bisa maen bareng. hehe padahal dulunya tu kalau ketemu mesti ribut, berantem ga habis - habis. Kadang benci kadang sayang ( kalau kata temenku benci ma sayang tu cuma setip kulit bawang..emang kulit bawang tipis ya #jiahahaha :D ) 

Btw, anyway, busway (dan way...way..lainnya) Liburan ini ga sekedar liburan, ga sekedar nganggur gitu aja.. masih mikir buat kuliah juga.. Mau dibawa kemana (#hubungan kita) setelah ini.. masak mau nganggur dirumah.. mau jadi apa nuw kalau nganggur.. ya ga lucu nuw :(

Makanya nich..liburanku, pengangguran sekaligus penantianku.. Bukan penantian sepele loh.. juga bukan nanti'in pacar atau apa (tiiiittttttt....tumben nyebut pacar.hehe) tapi penantian demi masa depan.. aku berharap berakhir bahagia sih (doanya ya teman-teman semua). Aku juga ga pengen ngecewain orang tuaku, saudaraku dan semua orang disekitarku :( yah kok jadi melankolis gini... Pasalnya yang kemarin dah bikin kecewa ikut jalur undangan tapi belum rezekinya.. Yakin kok pasti ada rencana Allah yang lebih indah. ^_^

Selain itu liburan ini juga masih sempet2nya ngurusin urusan SMA dulu habisnya belum selesai sich >.<  tapi gpp coz masih ada amanah buat nyelesainnya. Penantianku ga akan lama lagi ga ada seminggu semakin was - was tapi tetep optimis dan relistis ^_^

Ya udah deh dah malem ni besok kalo sempet mau cerita - cerita lagi..hehe... maaf ya para pembaca blog ini kebanyakan curhat mulu #Hehehe...maklum... :D

Buat yang mau tidur saya ucapkan oyasuminasai, yang mau nonton tipi met terebi o mimasu, yang mau nulis happy writting, yang masih ngeblog happy blogging yang lainnya sugeng dalu.. :D met ngapain aja dech yang penting kerjain yang positif aja ya, jangan yang neko - neko... ocre :)
Wassalamu'alaykum.......

Sangiran, 26 Juni 2011

©



share on facebook

12 komentar:

FridiGraph said...

nasibnya sama dong sama Fridi nih
lagi cari-cari kerja hehe
moga kita cepet dapet kerja ya kak, amin

Salam dari blogger Jogja :)

vheytha said...

amiin.... :) tapi pastinya juga pengen kuliah..hehe :)

riozora said...

Hahaha ,, terobsesi banget jadi pekerja Rumahan alias Asisten Rumah Tangga (Pembokat),, huahaha..
...
semoga lawakkannya gak GARGIL (Garing Gilllaakkk)..

Riozora said...

Kok gak ada foto guenya..Huffth...

vheytha said...

Riozora >> Ada foto kamu tuh tpi coment yg k 2 mgkin krg nlis email atau apa gitu....

Yah,...kalau itu sih jadi pekerjaan tetep (#nanti kalau dh nikah...haha) tpi ga pembokat juga kali...namanya juga anak cwe...

dmilano said...

Saleum
lagi liburan ternyata yak... :)
kalau saya waktu libur itu saya isi dengan membereskan usaha sampingan saya di halaman samping. sekalian hidup sehat dengan lingkungan yang sehat. bukan begitu mbak?
saleum dmilano

vheytha said...

dmilano >> ia liburan panjang ni...hehe,,, saya belum punya usaha sampingaan.hehe.. ia bener thu budayakan hidup sehat.Hidup sehat dimulai dari lingkungan yang sehat.hehe (jadi promosi)

Said Arsyad said...

wah, kalo anak mudanya seperti anda semuanya, mau jadi apa bangsa ini ya..

Mustofa (newbie) said...

Semangat Kawan,,, ^_^

vheytha said...

said arsyad >> ya jangan seperti saya semua. Setiap orang kan punya karakter masing2 ga mungkin sama. Dan memiliki kelebihan dan kekurangan masing2.ga ada kan manusia yang sempurna saat ini...


mustofa>>ia kawan semangat..alhamdulillahdah punya t4 kuliah saya... :)

Asop said...

Wa'alaikumsalam. :)

Yah, apapun itu nikmati aja yah. :D

vheytha said...

Asop >>Ukey dech :D

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^