Mari Berkomunitas di Faceblog

Bismillaahirrahmaanirrahiim..........
Assalamu'alaykum......
Salam blogger Indonesia ^_^
Artikel ini tercipta karena saya pengen ikutan Kontes SEO 2011 yang diadakan oleh Faceblog. Hemz... faceblog? Pasti kalian masih asing dengan komunitas yang satu ini. Bahkan ada yang baru denger kata - kata faceblog.  Tenang, tak usah panik dan jangan takut.hehehe... Kali ini saya akan memberi kalian sedikit gambaran tentang apa itu faceblog dan manfaatnya.

Nah, apa sih faceblog?  Secara singkatnya faceblog adalah komunitasnya arek - arek blogger se-Indonesia. Di faceblog ini kalian akan bertemu para blogger - blogger dan kalian bisa tukar pikiran, share info dan pastinya bisa berkenalan dengan mereka.Ohya,,  faceblog ini made in anak bangsa lhoh, oleh karena itu hargailah produk dalam negeri (hehe..pesannya Maspion). Beda banget kan ma facebook atau twitter? Walaupun kalian dah punya akun twitter atau facebook sangat saya sarankan untuk mencoba dan mulai memakai faceblog .

Terus apa donk keuntungan faceblog?
Okay.. keuntungan  faceblog yaitu kalian bisa kenal orang yang belum kalian kenal.hehe atau bertemu sahabat lama kalian disini. Next, pendaftaran  faceblog ini sangat mudah dan murah alias ga pake ribet. Kalau yang pengen daftar  faceblog. langsung aja nich klik  www.faceblog.web.id
Jangan takut sebelum mencoba  faceblog. Jangan berfikir tampilan faceblogitu rumit kaya benang ruwet coz ga jauh beda kok sama facebook. Di faceblog kalian juga bisa update dstatus lhoh... Sekali lagi Mari Berkomunitas di Faceblog.


faceblog juga mengadakan Kontes SEO 2011 dengan keyword Mari Berkomunitas di Faceblog yang dimulai sejak bulan April kemarin. Tulisan ini juga termasuk salah satu  peserta Kontes SEO 2011  so mohon dukungannya yach :) Mungkin ini saja sekelumit informasi yang dapat saya berikan kepada kalian semoga dapat bermanfaat.



A. Ketentuan Waktu Penyelenggaraan Kontes
  1. Tanggal dimulainya kontes adalah 10 April 2011 (Jam 12:00 wib).
  2. Tanggal berakhirnya kontes adalah 10 September 2011 (Jam 12:00 wib).
  3. Pengumuman pemenang dilakukan bulan Oktober 2011.
B. Ketentuan Pendaftaran
  1. Peserta kontes wajib melakukan pendaftaran dengan mengisi form pendaftaran yang telah disediakan dengan data lengkap dan benar sesuai dengan yang diminta.
  2. Peserta kontes adalah merupakan anggota dari komunitas Faceblog, apabila peserta belum mendaftar di komunitas Faceblog silahkan terlebih dahulu untuk mendaftar DISINI.
  3. Peserta wajib memasang banner/logo kontes di halaman website/blognya sebagai tanda bahwa status kepesertaanya terverified. (Ukuran banner boleh dirubah dan disesuaikan)
  4. Apabila peserta memiliki lebih dari 1 website/blog, peserta diperbolehkan untuk mendaftarkannya pada kontes ini dengan mencantumkan link dimana tulisan kontes dipostingkan.
C. Ketentuan Materi Kontes
  1. Target Keyword “Mari Berkomunitas Di Faceblog”
  2. Isi tulisan boleh berupa review, pengalaman, ajakan, dan lainnya.
  3. Tulisan minimal memuat 500 kata dengan menyisipkan minimal 1 target keyword  diatas dengan link aktif yang mengarah pada http://faceblog.web.id .
  4. Tulisan dalam bahasa indonesia
  5. Isi tulisan tidak boleh berupa hasil copy paste dari pihak atau peserta lainnya.
D. Ketentuan Pemenang
  1. Pemenang kontes ditentukan oleh posisi teratas pada halaman google.co.id dengan kata kunci tersebut di atas.
E. Hadiah
  1. Juara Ke-1 mendapatkan 1 buah netbook Acer Aspire One + Gratis 1 Tahun domain dan hosting unlimited server indonesia (IIX).
  2. Juara 2 dan 3 mendapatkan bingkisan menarik + Gratis 1 Tahun domain dan hosting unlimited  server indonesia (IIX).
  3. Juara 4 sampai 10 mendapatkan gratis 1 Tahun hosting unlimited  server indonesia (IIX).
F. Ketentuan Tambahan
  1. Peraturan dapat ditambah atau diubah dari waktu ke waktu sesuai dengan feedback yang diterima dari peserta.



Selamat beraktivitas untuk kalian semua ^_^ jangan lupa yach Mari Berkomunitas di Faceblog. okeyh.... yuk cari teman, yuk berinteraksi, saling share dan temukan hal yang berbeda di faceblog. let's join in faceblog. see you di faceblog with vheytha Jangan lupa coment yach :)

 Alhamdulillah....
Wassalamu'alaykum.....
By : Vita Ayu K.D  

Ngawi, 21 Juni 2011

©



Comments

  1. semoga sukses ya :)

    ReplyDelete
  2. ayo Kak.semangat ikut kontesnya.semoga menang.

    ReplyDelete
  3. Salam Kenal Mbak, saya juga ikutan. @farisda di faceblog

    ReplyDelete
  4. makasih atas kunjungannya saya @vheytha difaceblog

    ReplyDelete
  5. Good Luck ^_^
    bener banget sbg putra putri Indonesia Qt harus bangga dgn kreasi putra putri bangsa, gag ada salahnya juga nyoba hal yang baru, itung itung nambah koneksi.

    ReplyDelete
  6. daniel : ia sama2 makasih ya coment dan kunjungannya :)

    ReplyDelete
  7. mantap artikel nya,
    semoga sukses dengan kontes seo nya,
    tetap semangat,

    salam. ^_^

    ReplyDelete
  8. bang Muliardy : ukey dech bang semoga sukses juga :)

    ReplyDelete
  9. Hai Vheytha, bagus nih artikelnya... juga layout blogmu sangat girly ya warnanya pink... Semoga sukses buat artikel ini dan bisa segera naik peringkatnya di Google Rank yah,,, amin ^^

    ReplyDelete
  10. mb dearmarintan >> amiin :) ia mbak..makasih mbak kunjungannya jangan bosen ya mbak..hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^