Terselamatkan oleh Kebodohan

| 0
Ngawi, 19 Juni 2011 ( 13.20 WIB )
Disuatu acara walimahan seorang sahabat............

Mawar : Fa, cari'in cowok donk... jomblo nich aku ( sambil bermuka masam..hehe )
Iffah : Lhoh..ga salah nich, kebalik atuh. Seharusnya kamu yang nyari'in aku cowok :D
Mawar : Beneran nich..masak aku jomblo...
Iffah : Ya gpp donk, bentar lagi kamu kuliah lhoh, banyak godaan tuh di kuliahan.. sabar :)
Mawar : Iya, iya..eh pacar kamu siapa?
Iffah : (glodaks) Sekarang ini ga da. (tertawa) ya cuma dulu itu waktu kelas 3 SMP sama di itu - itu... :D
Mawar : Heh...beneran?? (terkejut :0 )
Iffah : Iya..pernah sih deket ma cowok tapi sekarang dia dah mau nikah.. Tapi enak'an sendiri kok nanti kalau udah waktunya pasti ada :) (menghibur diri)
Mawar : Haduwh..kamu itu ya Fa, udah cantik, berkecukupan, pinter lagi tapi sayang dalam hal percintaan goblog yach :D
Iffah : (tertawa geli, terkejut terus dalam hati the first time my friend says that i'm stupid in love.hehehe) Iya, aku emang kalo soal cinta belum beruntung :D

---------Obrolan pun dilanjutin dengan membahas masa depan------------

Ketika sudah duduk di kursi ada temen yang lewat dengan berbadan dua....

Iffah : Ehm... Mau tanya nich... temen kita itu kapan nikah? (penasaran)
Mawar : Ehm.. itu katanya cih MBA. (berbisik)
Iffah :  :O ha..beneran?? kok aku ga denger kabar itu?
Mawar : Kamu sih ketinggalan jaman.. Ya memang sekarang tu banyak kasus kaya' gitu. Anak sekarang kalau pacaran kadang lewat batas. Ya itulah akibatnya... Kalau habis tu dinikahi gpp tapi kalau ditelantarin kan kasihan (bercerita panjang mengatakan semua yang terjadi)
Iffah : Ouwh... (dalam hati : Terima kasih ya Allah karena Engkau telah menyelamatkanku dari hal yang tidak sepantasnya aku lakukan meskipun lewat kebodohanku ini dalam hal CINTA).

 ===========================================================
Saat itu pula Iffah menyadari betapa sulitnya menjaga diri agar tidak terjerumus dalam bisikan syetan. Dan saat itu pulalah Iffah merasa sangat bersyukur ternyata Allah ingin menyelamatkan dia lewat kebodohannya agar Iffah tidak ikut-ikutan dan akhirnya menyesal. Iffah semakin sadar dia sebenarnya bukan tidak gaul karena tidak pacaran atau hal yang sering dilakukan oleh remaja saat ini namun karena ia ingin menjaga dirinya sampai suatu saat nanti ada seorang ikhwan yang mau mengkhitbahnya dan menjadikannya sebagian tulang rusuk yang selama ini dicari :)



“Janganlah kalian mendekati zina, sesungguhnya zina itu adalah perbuatan keji dan jalan yang paling buruk” (QS. Al-Israa’:32)

Sangiran, 20 Juni 2011

©



share on facebook

0 komentar:

Sekilas Info:



Kotak pada kolom blok komentar ini masih kosong. Maka merupakan suatu kehormatan jika sobat menjadi orang yang paling pertama menuliskan komentar, baik berupa pujian, masukan, kritikan, maupun pertanyaan di kolom komentar yang terletak di bawah kotak ini.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel saya sendiri maupun ilmu yang telah saya peroleh dari orang lain.

Vheytha

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^