Adopsi, Mau???? ^_^

| 2
Assalamu'alaykum...
Sobat, ikut adopsi yuk! ^_^ *ah ogah ah adopsi kan anak* lhoh lho lho.. jangan gitu dulu belum dijelasin udah bilang ogah.hehe... Yang aku maksud ini bukan ngadopsi anak loh. Tapi ngadopsi buku. Kok bisa?? Ia, karena mbak Aishi Lely lagi ngadain giveaway nih. Ada 5 orang yang beruntung nanti buat dapetin buku /  komik. Dan ini give awaynya

1: UTUKKI SAYAP PARA DEWA-Clara Ng,

2: A CUP OF COMFORT FOR FRIENDS (kisah2 indah untuk mengenang persahabatan istimewa)-Collen Sell,

3:DITENGAH INTRIK-S.Mara Gd
4:MY LIFE-Reiko M& FIRST LOVE FRECKLES AND YOU-Satori T,


5:PALACE STORY-Goong&PHANTASM-Gido A
Aku tertari ma buku yang no 3 DITENGAH INTRIK karyanya S.Mara Gd. Kaya'nya asyik tu. Pengen tau isinya.hehe Semoga saja aku beruntung. Amiin
Nah bagi temen - temen, sahabat semua yang pengen ikut bisa kunjungi link ini dan lihat syarat - syaratnya.. Ikutan yuk ^_^
Wassalamu'alaykum... 
================================================================================
Sangiran,  21 Juli 2011

©

share on facebook

2 comments:

Aishi Lely said...

assalamu'alaikum... cantik bener blognyaaaa... pinky hehehe
semoga beruntung yah ^^ ku catet... :)

vheytha said...

Wa'alaykumsalam.. ia mbak..hehe ^_^ suka warna pink mbak...

amiin..makasih mbak :)

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^