Cap Cus Pangkas :D

| 7
Assalamu'alaykum..
Met pagi menjelang siang sobat...
Sobat gimana blog kalian berat ga muatannya?? Overdosiskah?? Punyaku tanpa disadari muatannya dah lebih dari 220kb. Busyet..pantes berat banget ni blog.. Tambah sepi nanti.hehe.. Kebetulan sahabat - sahabat lain juga bilang blog ini berat banget katanya. Ya..ya..ya.. maaf ya :( kebanyakan pasang sini pasang sana, pengen ini pengen itu akhirnya malah kebablasan deh.. Bingung, dah pasti coz masih minim nih ilmu ngeBLOGnya tapi cari info biar ga goblog..hehe... Katanya sih compress CSS bisa. Aku coba... wua....amburadul jadinya..ah ogah ah... :( Terus widget - widget yang ga perlu aku buang dah tapi ga ke tong sampah. Hehe.. alhamdulillah berkurang tapi masih diats 200kb. Wuih... masih banyak muatan tu. Akhirnya yang disidebar aku pindahin ke atas tu. Termasuk chat-nya. Jadi kalau cari chat jangan disidebar dech dicari sampai rambutnya beruban juga ga bakalan ketemu.hehe.. Udah aku migrasikan ketempat yang lebih aman di Guest Book. Tepatnya disebelahnya Owner tu.. Maaf juga ya tak pindah. Alhamdulillah berkurang agak banyak.. Sudah dibawah 200kb tapi masih lebih dari 150kb. Akhirnya untuk postingan aku kurangi dari 10 posting jadi 6. Tanpa disangka turun banyak banget beratnya. Diet berhasil.hehe... Sampai aku kurangi lagi jadi 3. Cukup deh.. Udah mendingan nih ga kaya tadi.hehe.. Saat ini BB (Bukan Blackberry tapi berat blog.hehe) sekitar 109kb. Pengennya sih diturunin lagi jadi dibawah 100kb mungkin nanti ada widget yang kiranya ga perlu lagi aku hilangi dan mungkin 1 halaman ini nanti cukup 1 posting. Ya lihat saja nanti..hehe.. Sekali lagi maaf ya buat pengunjung setia blog ini atas ketidaknyamanannya.. Jangan bosen 'n jangan kapok datang kesini ya.. Jangan lupa coment.hehe..maunya... Atau tukar link, follow juga boleh :)Ya udah met ngapain aja ya...Owya,,buat kalian semua dikontrol ya BB'nya biar ga overload kaya' punyaku tadi.hehe.. Kalian bisa kunjungi di http://www.iwebtool.com/speed_test
Wassalamu'alaykum...

=================================================================================
Sangiran,  19 Juli 2011

©

share on facebook

7 komentar:

Ego Dafma Dasa said...

betul kak.blog kakak memang berat banget.saya selama ini main kesini ke blog kakak selalu menambahkan ?m=1 pada url blog kakak biar bisa dibuka pakai hp.kalau menurut saya gambar2 yg ada diblog kakak harus dikurangi deh.btw bleh minta alamat emailnya nggak?agar saya bisa bertanya tentang suatu hal tentang blogging atau yg lainnya

vheytha said...

Ego >> ia nih mau dikurangi lagi kok biar dibawah 100kb..hehe..maaf ya kalau memberatkan blognya akhirnya buka dari hp juga lola banget. Emailq dr.vita15@yahoo.com sebenere di owner juga dah ada... :)

randy oktaran said...

dikurangi lagi biar lebih simple,kalo bisa yg flash itu buang aja,biar orang seneng bukanya,just saran hehehe

vheytha said...

randy >> ia terima kash sarannya :) insyaallah nanti sekecil2nya kok :)

vheytha said...

ayo semuanya kasih uneg2 kalian tentang blog ini ya.. :) ditampung kok semuanya biar kalian juga nyaman berkunjung kesini :)

randy oktaran said...

seep deh moga tambh keren blognya :D

vheytha said...

Amiin..makasih ya randy... :) sering2 maen kesini ya..hehe...

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^