GASKINST di Mata Saya

| 2
Assalamu'alaykum...
GASKINST bukan pee wee gaskins. Udah jelas beda.hehe GASKINST adalah Generation Smart and Kreatif Natural Science. Sip, itu nama kelas XII IA 3 di SMASA Ngawi tahun ajaran 2010/2011. Tiba - tiba tadi malem kangen banget ma mereka. Pengen ngumpul bareng, pengen kegiatan bareng apalah pokoknya. Secara umumnya sih kangen masa eSeMA *ceileh* Udah tengah malam tepatnya jam 23.30 sampai jam 01.05 waktu setempatnulis - nulis. Eh jadi dech kenangan tentang mereka. Dan inilah hasil jemariku menari tadi malam dalam kondisi yang udah agak ngantuk tapi tetep pengen nulis....
=========================================================================
 Malem sobat semua, udah pada tidurkah?
Moga aja belum yah..hehe… Tapi kalau dah ngantuk ya silahkan berangkat kepulau yang jauh disana.hehe Tiba – tiba kangen nih sama suasana SMA. Saat bareng dikelas sama temen – temen terutama waktu kelas XII bersama GASKINST ( GenerAtion Smart  and  KreatIf Natural Science Three ). Nah, kali ini pengen banget menuliskan mereka di mata saya. Hehehe… *ga blak-blak an banget kok, ga kaya Joni diiklan itu* 

Dari urutan teratas pojok kiri atas (kalau kalian pada lihat album kenangan) :

1.      Edhu : Arek organisasi banget, easy going pokok’e enthengan arek iki.hehe Ga pernah nolak buat bantu temennya. Yang paling aku inget dari kak Edhu ini adalah cap cus kalau disuruh nganterin orang + nekat banget ni anak alias berani melanggar peraturan demi kebaikan..yeyeye…

2.      Dinario :  Religius,hehehe… Paling susah kalau nentang pendapatnya. *peace* lha abisnya dia punya landasan yang kuat sedangkan aku *plak* diem dech.. Nah, ya itu yang aku inget kalau mau ngelawan pendapatnya harus punya landasan juga.

3.      Tius : Paling takut aku kalau dia marah *maap ya* kalau biasa diajak ngobrol nyambung, okey sip deh tapi kalau dijahili bisa marah juga ternyata.hehe * peace bang*  Dan faktanya setelah ditelusuri mz’Tius bisa nglucu juga orangnya… :D lelucon mu itu mz yang aku inget soale mpean jarang nglucu sih….

4.      Bintang : Kung’e… entah kenapa dipanggil kung’e. Bijaksana kalau bicara dan dengan *slow*nya tanpa emosi kalau nyelesain masalah. Punya ciri khas tersendiri dari mulai bicaranya, gaya jalannya semuanya dech. Paling sering mengulang kata kalau ditanya apalagi kalau di ”skak”. Ckckckck itu yang membuat terkesan

5.       Banendra : *Inget sama tetanggaku.hehe peace* Kemauan keras suka musik. Nih yang ngangenin gitarannya. Minta lagu ini, minta lagu itu cap cus lets go. Disuruh bawa gitar ya dibawa *maap ya mz waktu maem tu nyuruh bawa gitar ga jadi buat bareng2*

6.      Yogasos : temen yang satu ini slow banget kaya’nya.hehe…  Ga masuk juga tenang aja, pas sakit masih bisa nglawak. Dan paling aku inget kalau ketiduran dikelas..hehehe *peace*

7.      Rizky : Ga banyak kata kalau ma mz Rizky, ngutek aja kebuku, rasa ingin taunya besar banget. Ni juga sekongkol kali ya ma mz Rio kalau mempertahankan pendapat uangel banget dilawan tapi kalau udah kalah ya udah dech :D Terus kalau minta diajarin kadang suka ga paham ndiri coz aku masih diam diNgawi eh dia udah sampe Singapore.hehe

8.      Adip : Yang paling aku inget ni orang ternyata semangat belajarnya tinggi banget, juara 1 nilai UN  sekelas.wuih..keren emang waktu mau UN tu semangat banget sampai detail kalau tanya, sampai bisa dech. Baru tau tu juga mau UN itu. Ternyata kalah semangat aku ma mz Adip. Dan mz Adip ini menurut pengamatanku adalah cowok yang paling jarang banget keluar waktu istirahat, dia cuma nyantai dikelas.

9.      Teguh : masih nempel diingatan kalau ni orang multi talent banget. Kaya ga pernah ada mendung, lha nglucu terus. Ngidupin suasana dengan tingkah kocaknya. Suka ngrubah lirik lagu, mengubah rasa malu dengan  membelokkan kata – kata menjadi bahan tertawa *pokok’e bersama mz Teguh siap – siap aja tertawa terus pasang tampang senang ga ada matinya*

10.  Yusya : Duh..kasihan kalau ma mz Yus abiznya selalu jadi incarannya temen – temen ni. Didepan guru, dimanapun tempatnya. Tapi tetep legowo dia. Haduduwh… paling aku inget waktu salting dia saat secret sms’nya dicakan mb’Dhona kalau ga salah. :D makasih ya pak boz udah mau jadi ketua yang jadi korban jahilnya teman –teman *salut*

11.  Yudo : dari TK, SD, SMP, SMA satu sekolah terus. Malah satu kelas lagi ini. Hehe.. Bisa jadi ini pahlawanku kalau waktu udah mepet dari rumah mpe school. Wuuuuzzzzz… kalau naik motor banter banget  kalau dikelas terkesan pendiem padahal kaya’e ga tuh *hehe..maap mz bro just kid*

12.  Walid : Aku udah seorganisasi ma mz Walid sejak kelas X tapi ya lagi akrab kelas 3 ni *maap ya* gara – gara aku sering nyonto kalau pas ujian.hehe *nyonto dipamerin* spesialis lagu dangdut kalau gitaran kalau maen tebakan yang aneh – aneh. Hoho tapi hati – hati aja kalau marah, ga tau dech. hehe.. *peace*  Paling inget pas dia buat catatan madit musyawarah *semua kelakuan tiap detik waktu pelajaran dicatet, sempet – sempet e yo*

13.  Widya : Mbak Wid itu dibilang bingung juga ga tapi sering bingung kalau ada apa –apa *bruwet bahasane* Paling sering bilang gini ke aku *pie nuw mbak vhe* hehe… sampe hafal dah. Tapi aku lum nemuin juga orang yang kaya mb Wid ini. Terus bikin pengen kalau nilai olah raga bagus terus sih…

14.  Pratiwi : mami ayu’ yips bijaksana orangnya, kalau dimintai tolong juga mau. Bijak sana banget kalau   menyelesaikan masalah terus bilangnya gini *gini lo cah…..* nah, pantes banget ma julukannya mami.hehe… tetep jadi mami ya mb Ayu’ Uwy, kalau lagi marah atau sebel kelihatan banget. *peace*

15.  Fita : Hallo jeng, rempong deh. Aku belajar bahasa – bahasa aneh ya dari kembaranku ini.hehe Pinter banget kalau akting. Dimataku mb Fit ini orangnya terbuka, adanya ini dibilang ini pokok’e ga menutup nutupi. Gaya bicaranya + gerakannya kalau ngomong yang senada banget bikin keinget. Kalau dah ngumpul pasti ada yang dibicarakan. *ups..keceplosan.hehe*

16.  Febry : Sahabat setiaku ini. Temen sebangku bisa dibilang tempat menampung celotehanku. Bahkan bosen kali ya tiap  hari denger ceritaku yang selalu berganti topic, inilah itulah. Nah, aku paling bingung kalau mb Pepy ini marah. *duh,…pie ki* makanya ga berani ambil resiko. Terus makasih banget kalau ada tugas seni pasti ada coretannya mb Pepy soalnya aku tuh paling ga bisa seni. Terus abis itu mb Pepy kan alat2nya lengkap tu sering minjem aku. Apalagi kalau pensilku tumpul pasti mbi mb Pepy diurek’i. Padahal aku dah nyaman pake pensil itu *langka dech pokok’e mb.Pepy ini*

17.  Diajeng : Simple banget mb Ajeng ini ga neko – neko. Paling inget kalau pas digambari mb Ajeng suka salting soalnya.hehe.. *hayow..mbak vhe* baru digitukan aja bingung udah’an.hehe.. Terus ujung – ujungnya *gag a mb vhe bercanda* gubraks… Apalagi kalau lagi narsis bareng haduduwh… pinjem hp’nya mb ajeng aja dech sampai puas. Mb ajeng ini orangnya kaya e juga termasuk tipe keingin tau’annya kuat juga .

18.  Titis : Mb Titis rambutnya dikucir aja ya..hehe… Pinter berekspresi itulah mb Titis dimataku. Hemz.. asyik orangnya. Aku inget tu kalau mb Titis bilang *eh salah ya* dengan intonasi yang medok bukan bahasa jawa terus tingkahnya yang malu malu giman gitu. Tapi mb Titis termasuk tipe cuek kali ya.. Kalau bicara lucu logatnya.hehe Terus pertama aku lihat mb Titis marah tu waktu kuncinya yang ketlisut sampe dia bener2 marah mbah kung yang di amuk..

19.  Dhona : Nah, yang satu ini. Paling takut aku kalau marah atau jengkel . Orangnya asyik mb Dhona ini kalau kasih solusi juga joss.. Suka gambari aku juga sih..hehe Yang paling keinget waktu maem tempe dikelas tanduk 2x dibayari pisan terus curhat – curhat disana mumpung suasananya mendukung banget.hehe… *ssssttttt* Top banget juga kalau pelajaran kimia.

20.  Aulia : Mb Aul kalau ngomong juga apa adanya. Langsung kena target tanpa basa basi. Umpama panah nuw tepat sasaran. *Nrusuk kehati.hehe…*  Ya itu yang paling keinget apa adanya. Paling ga tega waktu lihat mb Aul nangis soalnya biasanya kan gembira gitu, seneng jarang banget sedih paling ga cuma jengkel tapi dulu waktu nangis jadi ikutan sedih.

21.  Della : Jago biologi. Itulah faktanya mb Della kalau belajar juga semangat banget ditanyakan sampai detail. Terus kalau Tanya masalah fashion atau apa gitu Tanya mb Della.hehe Mb Della juga sering nanyakan apa gitu tentang aku. Pertanyaannya beda pokok’e terus dengan nada dan intonasi yang beda pula dari yang lain.

22.  Winda : Arti sahabat, kalau mau Tanya sampai khatamnya arti sahabat ke mb Winda. Mb Winda agak pendiem juga ya. Tapi kalau diajak ngobrol nyambung banget, diajak curhat juga oke pula. 1 fakta yang aku inget waktu aku sebangku ma mb Winda maksa mb Winda soalnya aku ga percaya kalau mb Wind belum pernah pacaran. *dasar vita*

23.  Ellisya : Nah, mb Ellis ini lucu kalau lagi jengkel. Raut mukanya tu malah bikin ketawa. Gimana gitu pokoknya.hehe.. *peace mbak* terus omongan yang paling aku inget *mbak vhe ig….* hehe.. tentunya dengan ekspresi yang menggemaskan.. hadedewh.. mb Ellis ga ada duanya. Tapi kalau bener – bener marah, ga tanggung dech aku..

24.  Vhe : (ga tau saya kasih coment dibawah ya)

25.  Lestia : Mb Lestia tu terkenal dengan ciri khas beda ma cewek yang lain agak tomboy juga cih menurutku. Tapi kalau diajak share okey punya  soalnya kalau disekolah jarang share mbi mb Lestia kecuali ada tugas atau apa gitu. Mb Lestia kalau marah – marah beneran lhoh.. *ya iya lah* Aku suka gaya mb Lestia yang agak tomboy gitu termasuk berkepribadian tertutup menurutku mb Lestia. Mb Lestia tu sering ditegur gara – gara volume suaranya juga.

26.  Intan : Waduh mb Intan ga ada duanya. Kalau disuruh baca cepet banget angin aja kalah. Kalau ngomong juga cap cus lanjut. Udah gitu jujur lagi. Waktu dikelas tau sendiri yang paling aku inget kalau ngejawab guru lagi bicara *kaya omongan tu dilemparkan langsung gitu. Ga pake lola dech.hehe..* Belum menemukan aku temen kuliah yang segokiel mb Intan kalau dikelas. Udah gitu kadang perang mbi mz Teguh.hehe

27.  Prima : Rapi banget kalau lihat catatannya *bukan berarti yang lain ga rapi lo ya* terus udah gitu warna warni kaya pelangi.hehe…  Kalau nyatet ga kelewatan satu baris pun.hehe… Kalau bangkunya depan belakang ma aku pasti dech kadang ngrumpi *sstttt…rahasia* :D Gimana ya jadi bingung mau bilang. Paling aku suka ya catatannya itu. *orangnya juga asyik lo ya mentang – mentang aku suka catatannya dikira benci ma orangnya*

28.  Neneng : Ahli bahasa seantero jagad. Penggemar music jepang, korea, inggris sedunia dech.. tapi bukan udin sedunia.hehe.. Aku dikenalkan lagu – lagu jepang  juga dari mb Neneng. Terus mb Neneng tu semangatnya menggebu – gebu. Bisa ini bisa itu dah orangnya. Yang paling aku inget dari kata – katanya tu *halah..mb vhe* kalau ga gitu waktu mb Neneng mau minta tolong apa gitu pasti lucu.hehe…

29.  Rysa : ahli desain. Ide – ide kreatif juga lahir dari mb Rysa ini. Terus masalah style gitu konsul ma mb Rysa. *ngene vhe…bla bla bla* salah satu kata kalau mb Rysa lagi mengemukakan idenya. Paling ga tega/ merasa bersalah kalau mb Rys istilahnya mutung kalau pas ga dianggap gitu. *Maaf yam b Rys kalau kadang seperti ga nganggep gitu* Kalau ga ada pencetus kaya mpean juga bingung. Ehm.. karya – karya fotonya juga ga asing lagi kalau pas lihat fb bisa dilihat didesain – desainnya itu *lhoh…tak bantu promo mbak* hehe sekalian katane mb Rys nanti kalau pesen undangan atau apa ke dia aja.hehe

30.  Nindita : Aduduh.,,putri solo ni cuma buku teman baiknya. Kalu udah ngadep soal jangan harap dia berkutik *peace* asyik banget kalau dapet mainan soal tapi menurut kacamataku mb Dita ini orang yang kurang puas terus gampang sedih kalau gagal gitu. Ayo mb Dit semangat… jangan menyerah..hehe.. Aku ga berani ganggu dia kalau dia lagi kencan ma pelajaran tapi kalau kepaksa ya ga pa2 *usil sedikit lah*

31.  Dian : mb Dian ini sesuai nama fb’nya yang dulu gemradag..hehe.. *Mb Vhe* kalau pas manggil.hehe.. Haduhw lucu juga mb Dian ini. Terus kalau lagi cerita tu kadang aku bingung kasih solusi *maaf ya mb Dian* soalnya aku ga pinter kasih solusi *kalau solasi ditoko ada* Nah, saat lulusan gini suka kangen sikap gemradagnya.hehe … Waktu sms atau apa gitu pasti ada sms  yang cuma gini *iya mb vhe :)* itu pungkasan smsnya..

32.  Anggun : sesuai namanya anggun orangnya juga anggun tapi lucu kalau bingung pasti bilang *ojo ngunu tho cah* :D jadi pengen gambari mb Anggun dech..hehe.. Terus kalau merasa bersalah dalemmp banget.. Padahal cuma dikerjain. *Maap ya mbak atas kejahilanku selama ini* Tapi mb Anggun bisa marah juga lho ternyata, jangan dikira mb Anggun ga bisa marah.hehe

33.  Saidah : pungkasan kok yo pas ma penghuni GASKINST paling muda. Kalau pas sama mb Sha pasti cerita entah apa itu kegiatan kek apa kek pasti cerita. Biasanya cerita gokil2 gitu. Paling suka aku kalau disuruh gambari mb Sha. Haha manut aja cih kalau digambar. Yang paling aku inget * ga sumbangan kalau…….* ckckck.. masih aku pegang janji itu. Okey :D Ya biasanya kalau lagi ngumpul ma jeng – jeng ini bisa heboh termasuk trio macan aja lewat *kesaing sama trio muslimah* hehe

Nah itu dia tadi cara mentransfer kangen lewat tulisan.hehe… Maaf ya jika kurang berkenan tu belum semuanya kok maklum udah malem kemampuan mengingat juga kadang lupa kadang inget tapi bingung ngungkapinnya.hehe Tulisan diatas ga aku editing lagi, ga aku baca lagi soalnya udah pagi ni tepat jam 1 lebih 5 menit  pagi. Tapi tak apalah yang penting tersalurkan. Yang berkenan monggo dibaca sekali lagi saya minta maaf ya jika ada kata yang menyinggung atau apa cuma  sekedar sarana. #I’ll never forget about us my prend #  

========================================================================
Nah, tu dia tulisan yang ga penting tadi malam. Tapi mungkin bagi kalian para blogger ga penting buat saya sangat penting.hehe.. Namanya juga kalian ga kenal ma mereka jadinya nganggap postingan ini kaya'nya ga penting. 
Ya udah makasih ya dah mampir kesini, jangan bosen ya :)
Wassalamu'alaykum...

================================================================================
Sangiran,  22 Juli 2011

©

share on facebook

2 comments:

Feby Oktarista Andriawan said...

Jadi inget sama teman SMA juga nih jadinya.. :)

vheytha said...

Feby > SMA masa2 indah kak *bagi sebagian orang*..sulit dilupain..hehe

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^