Inspirasi "I Heart You"

Assalamu'alaykum...

Met sore sobat blogger semua... Lagi ngabuburit ya?hehe 
Numpang nyanyi nih.. Ehrm... Ehrm...
I know you so well 
girl i need you 
girl i love you
girl i heart you
SMASH- Boysband yang lagi ngetrend dikalangan kawula muda
Kebetulan nich tadi waktu lihat TV pindah chanel ketemu ma Raffi Ahmad di RCTI. Bukan acara dasyat lo ya..hehe Pertama kali nonton acara ini.Acaranya tu bernama "IDOLAKU". Ada yang udah pernah nonton? 

Ehya, disini ada yang ngefans sama SM*SH / SMASH ga?? pastinya ada donk tapi bukan termasuk saya.hehe Nah, kenapa diawal tadi  saya nyanyi I heart you?? Karena  kali ini acara IDOLAKU ini bertajuk SMASH. Yipz.. ada yang menjadikan SMASH sebagai motivatornya, inspirasinya lah. Yah, Nida. Seorang gadis cantik yang ngefans banget sama SMASH. Penyuka lagu senyum semangat ini ga bisa nglanjutin sekolahnya. Hari - harinya ia jalani sebagai penjual air dan ngamen. Nida ini ngefans banget sama Bisma karena ganteng katanya..ohhhh... Diacara ini tadi Nida nunjukin koleksinya yang banyak banget tentang SMASH. Walaupun ga punya VCD player ia punya CD kasetnya dan biasa diputar dirumah tetangganya. Nida terlebih dahulu diuji dengan kabar dari temannya yang mengatakan akan ada konser SMASH di JHCC dan tiketnya seharga minimal 100000. Tentu Nida tak sanggup membelinya. 
K'Bisma - Nida ngefans banget sama K'Bisma
Setelah itu dalam perjalanan pulangnya ia dipertemukan dengan poster SMASH namun ada seorang yang merobeknya.  Hiks...hiks.. Nida nangis sampai marah - marah. Wah...ngefans banget cih...  Nida seneng banget waktu Kak Riska (hostnya IDOLAKU) mengabarkan bahwa tim IDOLAKU akan mengusahakan Nida ketemu SMASH. Namun ketika Raffi telp SMASH ga bisa ketemu Nida marah banget dan menganggap Kak Riska bohong. Tapi sobat, setelah Kak Riska nunjukin video SMASH ia minta maaf dan percaya.

Usut punya usut dibalik semua itu Tim IDOLAKU ternyata  punya ide untuk mendandani Bisma sebagai tukang combro, makanan yang sering dibeli Nida. Dan alhasil Nida tau juga nih kalau tu Bisma gara - gara wig yang dipakai Bisma copot.. Haduwh.. padahal biar surprise... Bisma langsung naik mobil dan mobilnya  lari tapi Nida tetep aja nih ngejar. Besoknya Kak Rizka ngajakin Nida ke acara dasyat RCTI tempat para 7 cowok ganteng ini tampil. Setelah ijin produsernya dasyat Nida akhirnya dibolehkan dan bisa melihat SMASH dari dekat. Nida nangis teman, ia terharu bisa nonton pelantun tembang I Heart You ini dari dekat,..hiks..hiks.. T_T Setelah SMASH tampil cap cus Nida langsung mengejar kebelakang panggung. Sayang Nida ga boleh masuk sama securitynya. Akhirnya Nida marah ke Kak Riska dan Raffi terus nangis dan pulang.. Kasihan banget... 

Dalam perjalanannya pulang tepatnya dijalan, sebenarnya Tim IDOLAKU dan SMASH ngikut tu dibelakang tanpa Nida sadari. Dan surprise.... Nida bisa ketemu SMASH... Nyanyi bareng dech mereka.. duh..senengnya penantian yang lama.hehe Dipeluk erat - erat tu personil SMASH. Vheytha ga ngiri?? oh.. TIDAK karena vheytha dah pernah ketemu para mojang bandung ini dalam mimpi.hehe... ga kok vheytha ga segitunya ama SMASH. Nah, SMASH punya hadiah ni yaitu kaos dari masing - masing personil lengkap dengan tanda tangannya. Kasih dah buat Nida. Dan hadiah selanjutnya Nida dibiayai untuk melanjutkan sekolah di SMAN 112 Jakarta, sekolah pilihannya SMASH.. Selamat ya Nida :) Alhamdulillah...Sebagai penutup ternyata SMASH dan tim IDOLAKU memberi hadiah lagi sebuah warung untuk keluarga Nida. Alhamdulillah... semoga bermanfaat bagi Nida. 

Cukup sekian ya teman ceritanya, tu tadi kebetulan aja nonton. Nah, teman marilah kita bersyukur dengan apa yang telah diberikan Allah.. Kita masih diberi nikmat yang begitu besar oleh Allah, kita mungkin lebih beruntung dari mereka yang disana. Alhamdulillah... Jangan sia - siakan nikmat yang telah diberikan dan tetap bersyukur kepada-Nya. Jangan sampai kita lupa.
“Jika kamu menghitung-menghitung nikmat Allah, niscaya kamu tidak akan dapat menentukan jumlahnya (menghitungnya). Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Pengampun Lagi Maha Penyayang.” 
QS. An Nahl : 18
Nah, kalau mengidolakan sesorang, dua orang atau siapapun lihatlah yang dapat memberikan motivasi kepada kita yang baik lo ya jangan berguru pada pribadi yang jelek terus kita ngikut jelek. Terus bagi kalian SMASHblast yang belum bisa ketemu SMASH jangan berkecil hati. Tetep berdoa sama Allah mungkin bisa diketemuin ma SMASH walau hanya dalam mimpi. :) Ya udah teman yang belum mandi, monggo mandi dah sore lo. Yang lain met ngapain aja ya... ^_^ Kata SMASH tetep senyum semangat ^_^

Senyuman ku tak akan pernah luntur lagi
Singing all day long
Semangat ku tak akan pernah patah lagi
Dancing all night long

Wassalamu'alaykum...

=========================================================================
Sangiran,  18 Juli 2011

©





Comments

  1. Rini juga ngefans ama Bisma :).. hehehehhe

    ReplyDelete
  2. wah ternyata banyak yang ngefans sama bisma ya..termasuk mbak..hehe

    ReplyDelete
  3. terharu deh sama ceritanya. sayang banget tadi gak nonton langsung. walaupun aku juga gak terlalu suka Smash sih hehehe...

    ReplyDelete
  4. Chifilia >> Tadi juga kebetulan waktu mindah chanel mbak...hehe..Yang kalimat ketiga sama mbak.hehe.Owy,mbak makasih ya kemarin dah diconfirm di FB.. :)

    ReplyDelete
  5. wah, walau aku gak suka sama smash tapi beneran mantep ceritanya. Kan belom tentu bagi kita kurang bagus bagi orang kurang juga. Pasti seneng deh ketemu idolanya. Pengen banget ketemu Lady gaga :'(

    ReplyDelete
  6. Miranti >> Iya mbak memang pendapat orang beda tapi ya kalau memang sudah jelas2 ga bagus kan tau.. Mbak ngefans sama lady gaga ya??jauh mbak rumahnya...hehe,,semoga suatu saat nanti dipertemukan ma sang idola mbak.. :) mungkin aja waktu lady gaga kunjung ke Indonesia gitu

    ReplyDelete
  7. Hehe, temen gue ada yang kenal lo sama Bisma, dulu satu kosan mereka, tapi gak tau deh sekarang.. :)

    ReplyDelete
  8. Feby >> kabar baik tu k' buat pecinta bisma hati2 bentar lagi bakal ditanya2 ma yang suka ma bisma..hehe

    ReplyDelete
  9. wah, saya gak suka sma smash nieh..

    ReplyDelete
  10. Said >> aduh bang kalau abang sih aku percaya ga suka ama smash masak jeruk makan jeruk..hehe... Kaum hawa bang yang kebanyakan suka

    Enov >. Waduh..masak ga tau bang...ah bang bohong ni kalau ga tau.. :D

    ReplyDelete
  11. Said >>ralat ga semua kaum hawa tapi beberapa aja kok. Menurutku biasa aja,

    ReplyDelete
  12. yupz,,
    SMASH lg naik daun bgd,,sehingga para dawula muda mngidolakannya,
    idola atau bisa d'bilang motivator,,
    lebih mengena pada Rasulullah SAW,seharusnya Rasulullah yg mnjadi idola qta,
    sisi motivator dr Rasulullah tu,,Rasul dicap sebagai "1001 Orang-Orang yg Mengubah Peadaban"
    yg pling mnggembirakan Rasulullah urutan ke 1,,
    nah saya idolanx Rasulullah aja dech,,yg lain ga dech (^^,)

    ReplyDelete
  13. Dini >> Iya bener kamu Din, emang seharusnya idola kita Rasulullah beliau suri tauladan yang paling baik untuk ditiru :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^