Masa Indah Tak Tak Terulang

| 9
Assalamu'alaykum....
Wilujeng Enjing...
Selamat Pagi....
Selamat Beraktivitas...
Sobat kemarin ikut UJI OTAK BERHADIAH NOVEL dari Mbak Fanny lagi belum beruntung. Hehe.. Tak masalah dech.. Selamat ya buat pemenangnya... :) Nah, pagi ini saya lihat ada lagi tu "POSTING FOTO MASA KECIL BERHADIAH NOVEL". Hayow siapa yang mau ikut angkat kaki...ups..salah..hehe Kalau mau ikutan ikutan aja... Kalian bisa kunjungi di Sang Cerpenis Bercerita. Kali ini saya mau ikut ah...hehe Jangan diketawain ya foto - fotonya... Kalau yang mau ketawa mending ketawa sebelum lihat aja..lhoh...


"NGAMBEK" : Nah, ini foto yang jadul banget diambil pada tahun 1994 kaya'nya waktu aku umur sekitar 1 tahun lah. Di ambil pakai kamera analog nich coz jaman dulu belum ada digital.hehe Tu gambarnya waktu aku lagu ngambek tapi mau nangis ga nangis dibilang ga nangis kaya mau nangis..ah susah dech..hehe terus jaman dulu mainannya cuma botol2 bekas ya bekas bedak, minuman dll
"TANPA EKSPRESI" : Dari kecil kaya'nya aku ga bakat jadi model kalau difoto pasti tanpa ekspresi..hadedewh....
"WITH MY FATHER 'N SISTER" :Nah kalau ini udah agak dewasa sedikit nich sama ayahku, yang digendong tu adikku. Kenapa ga aku aja ya yang digendong.hehe
"IDOLA CILIK" : Meskipun dandananya udah keren tuh..pakai topi yang ada hiasannya dengan baju yang bagus banget untuk jamanku dulu.. Setidaknya peningkatan gaya nich..hehe


"KEMBAR" :Sobat, dari kecil aku ma adikku sering dipake'in baju yang sama motifnya beda ukuran. Why?? coz adikku maunya sama terus.hiks..hiks.. jadi kaya kembar dech kalau kemana - mana

"GADIS CINA" :Aku suka kalau yang dandanin ibu.hehe modis banget lihat tu rambut diikat 2 terus pake dress sepatu model balet..ceileh... kalau dilihat dari monas kaya china - china gimana gitu.hehe

 Ya udah sekian dulu ya memory yang tak kan terulangnya.. ingat bagi yang mau ikut kunjungi aja nich di sini semoga berutung ya...Giveaway kaya' gini ada manfaatnya lhoh.. Bisa ingat2 masa kecil.hehe... Kan jarang juga tho buka album foto masa kecil kalau ga lagi pengen. Selamat berktivitas ya untuk pagi ini.. :)
 Wassalamu'alaykum....


================================================================================
Sangiran,  16 Juli 2011

©





share on facebook

9 komentar:

Sang Cerpenis bercerita said...

hehehe.cepet amat postingannya. makasih ya udah ikut serta. Berarti kamu punya tekad nih. Meskipun gagal di giveaway kemarin, tapi tetap ikutan giveaway saya. saya catat dulu ya...

vheytha said...

Hehehe iya nuw mbak pantang menyerah.hehe Ya mbak..makasih ya dah diijinin ikut :)

Chilfia Karunianty said...

whuaaah lucu-lucu ya... :)

Feby Oktarista Andriawan said...

Hahaha.. Foto2 tempo dulunya unyu2,. :D

vheytha said...

chifilia >> namanya juga anak kecil mbak..heheh


Feby >> jaman belum ada kamera yang bagus hasil gambarnya..hehe

Said Arsyad said...

masih ada ya foto jaman dulu. minta satu donk..

vheytha said...

said >> masih dong bang, disimpen kok..hehe... walah buat apa nuw bang??

nietha said...

keyen2 fotonya.. semoga menang ya?

vheytha said...

nietha >> amiin..makasih ya :)

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^