Ramadhan : Apa Kata Mereka???

| 9
Assalamu'alaykum...
Khaifa haluk? Khair? :)
Tak terasa ya ga ada sebulan lagi kita akan memasuki bulan yang penuh berkah yaitu Ramadhan. Tentunya bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat dinantikan bagi para muslim. Bulan paling ngangenin katanya.hehe... Lalu apa kata mereka tentang Ramadhan?? Mari kita dengarkan pendapat mereka berdasarkan hasil survey saya (#vheytha) :

“Kita banyak diuji pada bulan itu, merupakan bulan yang penuh berkah dan sebaik2nya bulan  untuk beribadah, nilai plusnya dari bulan ramadhan adalah pahala yang berlimpah ruah,bulan dimana kita bisa menemukan hari lailatul qodar. Bulan dimana pahala yang didapat berlipat-lipat, bulan yang melatih kita tentang kesabaran, berbagi, keikhlasan, kesederhanaan lewat ibadah puasa tersebut, bulan penuh pengampunan, setiap hari para malaikat memintakan ampun bagi orang yang berpuasa, para syaitan dipenjara dineraka, pada bulan ramadhan terdapat satu malam yang lebih baik daripada seribu bulan, pada malam terkahir romadhan Allah memberikan pengampunan kepada orang2 yg berpuasa, pada setiap malam romadhon ada orang2 yang dibebaskan oleh Allah dari neraka, penuh hikmah dibulan itu yang dapat kita ambil.” (Eko Dhuhur)

"Yaw bulan yg penuh berkah dan ampunan" (Gita)
 
“Feeling e beda, ga sama ma bulan2 yangg laen. Lebih tentrem neng ati, pahalane ya berlipat ganda cuy. Pokok e Ramadan so sweet tenan” (Ayu Safitri) 

“Ramadhan itu indah…pokok’e aku seneng banget ma bulan ramadhan” (Lestia Kartika)

"Ramadhan itu indah. Sesungguhnya dibulan ramadhan itu semua nikmat dan berkah dari Allah SWT turun dari langit untuk diberikan kepada hamba-Nya" (Niken)

“Bulan yg paling q nanti2, krna dibulan tu adalah bulan penuh ampunan, bulan yang membuat semua umat islam berlomba - lomba mendapat pahala, dgn puasa menahan segala nafsu yg ada dan nantinya akan terbayar lunas di hari idul fitri. Really amazing month.. : > " (Anggita Yosa)

"sLLu mnynangkan wLwpun beradt,, kalo mw buka ada tradisi ngabuburid, dmn tdur mjd ibadah,, banyag makanan yg gothic :-D” (Rysa Febry)

"Bulan ramadhan, bulan yang penuh berkah" (Putri Dwi)

"Bulan ramadhan ya....mnurut pribadi ya,,ramadahan t bulan hadiah untuk umat islam yang taqwa...alasannya karena banyak sekali rahmat dan pahala pada bulan tu serta kita diberikan kemudahan dalam menjalankan kebaikan.." (Novicha)

Nah, itu kata mereka.. Apa kata saya? Tak usah banyak kata (soalnya bingung gimana ngungkapinnya.hehe) "Ramadhan is the great moment :) " Lalu apa kata anda??? :) Silahkan berkomentar :) Semoga Ramadhan nanti menjadi ramadhan yang penuh berkah bagi kita semua dan kita dapat mengambil hikmahnya.
Wassalamu'alaykum..
 
nb >> Yang berkomentar diatas adalah siswa dan mahasiswa dari UNS, UB, USB, UNM, SKANKA, IIK Kediri, SMASA Ngawi, SMADA Ngawi dll. Didasarkan pada hasil survey bukan karangan semata.

=====================================================================================
Sangiran,  4 Juli 2011

©





share on facebook

9 komentar:

ulie said...

yeeee..bentar lagi puasa....

Ego Dafma Dasa said...

kalau ditempat saya beda Kak..Orang ditempat saya malah obral baju baru buat ramadhan.aneh bukan.kalau menurut saya ramadhan adalah bulan pengampunan dimana segala tindakan kita akan dihitung sebagai pahala.

vheytha said...

ulie >> Iya :)

Ego>> Iya juga sih banyak fakta - fakta yang justru malah niatnya bukan untuk ibadah. Terutama pas waktu mau lebaran bukan mendekatkan diri dengan sang Khaliq malah banyak yang kepasar..hehehe..

Aisukul said...

niat ada didalam hati, hanya ALLAH ta'ala yang tahu, mengenai orang banyak membeli baju menjelang puasa atau lebaran, kita husnudzan saja kl mereka ingin memakai pakaian yang terbaik ketika 'idul fitri, bukankan Rasulullah shalallahu'alaihi wasallam mengajarkan bahwasannya ketika hari raya 'id dianjurkan u memakai pakaian terbaik kita. Wallahu a'lam bish showab.
maaf kalau saya salah.
salam kenal ya dari aisukul-blog gado2 :)

vheytha said...

Aisukul : na'am... :) ya memang segala sesuatu itu tergantung niatnya...salam kenal juga :)

Dokter Gigi said...

Ayo semangath. Tunggu artikel menjaga kesehatan gigi dan mulut selama puasa dari Dokter Gigi Gaul di Maga Haya ya! :D

vheytha said...

dokter : iya dech..hehe :D

horizonwatcher andrebp said...

Bulan Ramadhan datang selalu gembira rasanya. Waktunya untuk bisa mendekatkan kembali dan membersihkan jiwa dari segala dosa2 yg sudah lalu dengan harapan bisa kembali fitrah di akhirnya dan mendapat lailatul qadar

vheytha said...

Horizon>> Terima kasih atas partisipasinya ya :) Semoga apa yang kita harapkan dalam ramadhan ini bisa terlaksana atas izin-Nya..amiin

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^