Rekor MuVhe Kedua.... Award Terbanyak ^_^

| 16
Assalamu'alaykum...
Tanpa basa basi...hehe...
Waktu aku kunjung ke blognya Mbak Rhara aku coment disalah satu postingannya yaitu tentang 4 in 1. Nah, aku bercanda tuh coment "kapan2 aku juga mau dikasih..". Nah, beberapa hari kemudian ada pesan di shoutmix "dibuka yah sist http://rhacylicious.blogspot.com/2011/07/4-in-1.html" ternyata oh ternyata dibagian bawah postingan ada hal ini nih sobat...


Alhamdulillah.....
Cap cus aku langsung pergi kerumah mayanya mbak Rhara... Thanks ya mbak atas awardnya.. Mbak baik banget deh.. *ngrayu Blognya keren banget cint, kalau ga percaya kunjungi aja http://rhacylicious.blogspot.com/ ga nyesel deh pokoknya. Sekali lagi makasih banget ya Mbak Rhara. Semoga makin giat ngeblog yang bermanfaat nih mbak.Amiin.. Kujadikan semangat untuk maju *no more melow say no to galau* ^_^ 

Owhya.. belum kasih lihat awardsnya ya... Ya udah tak kasih tempe  lihat nih ^_^





Unyu unyu kan.. Ada yang pengen? *promosi... Saking banyaknya ni award bingung juga mau diapain lagi ni award. Maksudnya mau dilempar ke siapa lagi. Habisnya blognya semua keren - keren. Terus waktu aku tawarin juga pada diet award katanya. Tapi ada yang wajib #hehe maap ya# ambil yaitu :


1. Mbak Mira yang telah memberikan inspirasi lewat kolong - kolongnya.hehe *peace* yang dah mau juga diajak share. Baik banget dah pokoknya. Baru pertama kenal orangnya asyik. Thanks ya mbak Mira ^_^

2. Mbak Ega ni  temenku yang ketemunya didunia maya dan bentar lagi kita ketemu didunia nyata.hehe... Soalnya kita satu kampus. ^_^

Cukup dua tu dulu aja yah yang wajib ambil. Tapi ga hanya Mbak Mira dan Mbak Ega yang boleh ngambil awards ini. Semua pengunjung blog ini juga boleh kok itung - itung ucapan terima kasih atas ketersediaannya mengunjungi blog ini. Jangan bosen yah... ^_^ Akhirnya, sekali lagi siapapun boleh ambil awards ini. Entah itu presiden, MPR, DPR, Camat, Bupati, Mahasiswa, Guru, Siswa DLL deh..hehe Jangan lupa tinggalkan komentar. ^_^

Wassalamu'alaykum...
================================================================================
Sangiran,  31 Juli 2011

©



share on facebook

16 comments:

Dokter Gigi Gaul said...

selamat ya.. semoga makin semangat nge-blog! :D
Salam Maga Haya!

Sang Cerpenis bercerita said...

wah selamat awardnya ya..

Riska mbem said...

wiii banyak banget awardnya mbak. selamat yaa.. hepi fasting bwt besok :D

Feby Oktarista Andriawan said...

Waw, keren! selamat yaw.. :)

Annesya said...

wa... award ini muter. saya juga dapat -___-
eh vit, katanya mau ikutan giveaway di sheila ya. poto pake novelku aja :3 *eaaaa

Mira Sophian said...

subhanallah .. banyak banget dek ,, wah makasii yah dek .. ini di ambil semuanya yah dek ,apa satu aja ..ngeheeh ,,, adek juga udah banyak kasi inspirasi ke mbak lewat tulisan adek .. mbak jadi banyak belajar ..

vheytha said...

Buat semuanya boleh ngambil kok monggo ^_^

Mb Annes : Okey mbak tak tunggu datengnya.hehe

Mb Mira : Semuanya mbak ^_^

Aishi Lely said...

waa..boleh ambil awards lucu2 ini yah hehehe makasih loh vitaaa... selamat berpuasa ^^

Belo Elbetawi said...

Weeeh...banjirr award niih,, lumayan ye buat lebaran :)

Dhymalk dhykTa said...

wah bergelimang award yah???slamat2..yah

suka dgn blog cantik ini, tampilannya keren...salam kenal yah

vheytha said...

Mbak Aishi Lely : Monggo mbak :)

vheytha said...

Mbak Bello : diambil juga gpp buat mbak :)

Dhymalk : salam kenal juga ya ;)

kira said...

selamat atas awardnya. selamat menjalankan ibdah puasa ya

vheytha said...

kira : selamat menjalankan ibadah puasa juga ya :)

babyngepret said...

makasih awardnya teman...
seneng banget nih...
oia...met menjalankan ibadah puasa ya :)
en met ketemu di ospek nanti :D
buahahhahahahaha
awardnya mo ku pajang di blogku.. teman2 lain silahkan berkunjung :)

vheytha said...

Ega >> okey mbak e...met ketemu nanti ya :)

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^