Uniknya Operator Saat Mendekati Lebaran

| 3
Assalamu'alaykum...
Sobat, ada yang ga punya HP? Atau telp rumah gitu? Kali ini aku pengen ngebahas tentang operator nih.hehe Operator kalian apa? *Ga Usah disebutin deh cukup dijawab dalam hati ^_^ *

Saat hari - hari biasa kaya' gini setiap operator mempunyai keunggulan masing - masing, dengan ciri khasnya masing - masing, dengan promonya sendiri - sendiri yang membuat tertarik para penggunanya. Awal ramadhan banyak pula yang menawarkan paket - paket hemat juga gratis telp atau sms ke operator yang sama maupun tidak. Tentu siapa sih yang ga mau gratisan...

Tapi fenomena gratisan inipun tidak berlangsung lama mendekati lebaran hampir lenyap. Itulah yang aku lihat selama ini. Namun, mungkin ga semuanya kok masih ada lagi yang berbaik hati ngasih bonusan untuk lebaran biar bisa hemat.hehe

Nah, tentunya saat lebaran juga banyak keluhan sms pending lah, sinyal jelek lah.. apalah... itu mungkin karena banyak penggunya. Apalagi para remaja khususnya yang berbondong - bondong  hanya sekedar untuk mengucapkan salam. Ya, semoga untuk lebaran kali ini ga lagi ya..Amiin... dan semoga kita bisa memanfaatkannya dengan baik sesuai fungsinya...

Wassalamu'alaykum....

================================================================================
Sangiran,  30 Juli 2011

©





share on facebook

3 komentar:

Andry Wiratama said...

bulan ramadhan merupakan bulan yang mendatangkan berkah,baik dari sisi ekonomi dan juga pahala,maka dari itu banyak operator berusaha mencari simpati dari masyarakat

®obinhut said...

walah dari saya yang punya HP, no comment ! karena pulsa cuma buat ngenet aja... wekwekwek.... kalau sms + telp seperlu pentingnya aja.... Met ibadah puasa mbak....

vheytha said...

obint >> met puasa juga :)

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^