Menempuh Hidup Baru ^_^

| 8
Assalamu’alaykum…

Gimana kabarnya para blogger setia? Semoga dalam keadaan sehat jasmani rohani yah ^_^

Hemz… sekarang aku baru bisa online baru bisa buka blog padahal uneg – unegnya banyak banget yang mau ditulis *ceileh* Yah, aktivitas dikampus telah merubah duniaku yang biasanya kusibukkan beberapa jam didunia maya. Hampir tiap hari mau online ga jadi mulu *curcol*.

Ukey deh.. back to topik. Kemarin tanggal 12 September 2011 adalah hari pertamanya aku menempuh hidup baru. Hidup baru diperantauan di kota AREMA, hidup baru sebagai mahasiswa yang berfikiran bukan siswa, hidup yang tidak main – main lagi dan fokus. Dimana saat keimanan diuji dengan manisnya gemerlap dunia, saat dimana kita akan lalai jika tak waspada dan dimana  kita berada dipersimpangan memilih jalan hidup.

Yah, hari pertama 2 mata kuliah sudah sangat cukup untuk awal. Metodologi Penelitian Teknik dan Bahasa Inggris. Alhamdulillah hari pertama sukses  terkendali. Namun, dosen bahasa inggris yang kita tunggu tidak datang. Nah, disinilah letak salah satu perbedaan siswa mahasiswa. Mahasiswa yang bisa merasakan menurutku sebab dia merasa butuh bukan seperti siswa lagi yang  ngikut sana, ngikut sini dalam pembelajarannya. Sebagai mahasiswa jika butuh ya masuk kuliah, cari dosennya nikmati mata kuliahnya. Itu pandangan awalku setelah masuk pertama. Kulengkapi hari ini dengan menemui Kepala Jurusan untuk  mengurus dispensasi kegiatan minggu depan.

Hari pertama berhasil membuatku terkesan, membuatku semangat untuk duduk dibangku kuliah. Namun, hari kedua ini materi menggambar konstruksi bangunan air membuatku sedikit lembek dari yang kemarin. Ya..ya..ya mungkin karena kuliah siang waktu – waktunya istirahat *alasan* Namun, ada seseorang yang kembali mengingatkan aku jika kita tidak suka dari awal akan tidak maksimal pula hasilnya.

Hari ini hari ketiga menempuh hidup baru penuh makna. Semoga dapat lebih baik dari hari kemarin. Amiin… try to be better ^_^

*Owya, maaf ya teman belum bisa BW maklum waktu sangat terbatas mengingat posting dengan laptop pinjaman.hehe

Wassalamu’alaykum… 
===================================================================================
Malang, 14 September 2011

©





share on facebook

8 comments:

Arif Zunaidi Riu_aj said...

yeeee.... Selamat jadi mahasiswa ya.....
Belajar yang rajin, jangan diem aja, cari pengalaman sebanyak-banyaknya, ikut organisasi juga. Wish you all the best lah!
Good luck deh!

http://riuisme.blogspot.com/

EnnyLaw said...

good luck deh ^_^

Belo Elbetawi said...

Wa'alaikumsalam...
met menempuh hidup baru ya ^_^ semoga tetep semangaatt sista :)

ketty husnia said...

wah...selamat menikmati peran baru.
permintaan maafnya diterima..its ok, bs dipahami..pasti sedang sibuk beradaptasi :)

Annesya said...

hebat banget bisa ngeblog pake leptop minjem haha...

met menikmati masa kuliah yang mengasyikkan ya :D

Dokter Gigi Gaul said...

menempuh hidup baru pasti penuh semangat baru!

Sukses ya.. :D

t h y a said...

wah.. dikirain menempu hidup baru karena baru menikah. hehe..
yaudah, SEMANGAT YAAA!! :D

vheytha said...

all >> makasih ya semangat dan masih meluangkan waktunya berkunjung..wah ngerasa ga enak nih sis n bro.huhu ga bisa ol terus :(

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^