Mohon Doa Restu

Assalamu’alaykum sahabat,


Postingan terakhir menjelang keberangkatan ke Gorontalo (menyusul Briptu Norman berchaya – chaya ria.hehehe) pengen minta maaf aja ma temen – temen blogger semuanya, ga bisa BW lagi, jarang coment karena kalau OL sebentar atau kesalahan yang lainnya lagi. Dan kali ini juga minta do’anya agar selamat sampai tujuan, serta kegiatan berjalan lancar dan selalu dalam naungan Allah. Amiin…


Di Gorontalo nanti aku dan kawan – kawan ber -26 dipercaya untuk membawa nama Jawa Timur  dalam Perkemahan Bakti Satuan Karya Pramuka Bakti Husada Tk.Nasional IV Th.2011. Mungkin tanggal 3 Oktober  2011 aku dan rekan – rekan baru bisa pulang, itupun jika ada penerbangan Gorontalo – Makasar  - Surabaya.   Kegiatan disana memang dimulai tanggal 25 September 2011 namun tanggal 21 – 22 September aku menjalani karantina. Tanggal 23 September 2011 meninggalkan Surabaya ( Tidak berharap selamanya.hehe) dan tiba disana untuk melakukan persiapan lapangan.


Suatu pilihan yang sulit dengan menaruhkan kuliah semester 1 yang konon katanya awal – awal untuk mencari IP yang maksimal. Suatu pilihan yang berat meninggalkan kewajiban sebagai Danton Fakultas Teknik, hal yang sangat menyedihkan berpisah dengan teman – teman dalam kegiatan Probinmaba Fakultas dan Jurusan dan suatu yang sangat sangat membuatku kangen rumah untuk bertemu Ayah, Ibu, Adik dan keluarga lain. Dan tentunya mengorbankan kegiatan blogging. Namun, semua itu suatu pilihan yang memang harus dipilih salah satu dan aku memilih ini sebagai yang terbaik. Dan aku berharap memang ini yang terbaik dari-Nya serta mendapat ridho-Nya. Amiin…


Kedamaian Malang yang sulit ditinggalkan, panasnya Ngawi namun menyejukkan hati, rumah singgah Surabaya yang memberikan banyak kenangan. Untuk beberapa hari ini aku meninggalkan kalian beberapa tempat terindah yang pernah aku temui.


Maaf ya kalau le’bay… postingan geje namun perlu karena pengen *maksa:D* Sekali lagi mohon doa restunya ya sahabat. ^_^ tetep semangat…. Jozzzz.hehe *adayangberfikirsayamaunikah?*#mohondoarestunya#hehehe

*Maaf juga buat adikku, mbak belum bisa beli’in laptop kamu. Ntar aja kala mbak dah kerja ^_^


Wassalamu’alaykum…

===================================================================================
Malang, 19 September 2011

©





Comments

  1. laptop dari mbaknya ditunggu ya?

    laptop dari mbaknya ditunggu ya?

    ReplyDelete
  2. udah selesai belom kemahnya? jauh banget ya, sampai ke Gorontalo...

    ReplyDelete
  3. semoga sehat sukses ya, selamat utk segala hal ^^
    semangat!!

    ReplyDelete
  4. hehe g ngert laptophehe g ngert laptop

    ReplyDelete
  5. hai vhe.. ikutan giveaway kami ya disni:
    http://bukusheila.blogspot.com/2011/09/gift-untukmu.html
    thank u:)

    ReplyDelete
  6. Semangat! semangat! semangat! *nari tor-tor*

    ReplyDelete
  7. all >>> aku udah pulang teman :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^