Tak Sebatas Mimpi 2012

| 9
Bismillahirrahmannirrahim….
Assalamu’alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh….
"Jangan pernah berhenti bermimpi karena mungkin suatu saat nanti mimpi kalian akan menjadi kenyataan", begitulah kata - kata penyemangat dari Bambang Pamungkas. Beberapa hari lagi 2012 akan tiba, dimana akan ada hal - hal baru yang mungkin terjadi. Menutup lembaran manis dan pahit di tahun 2011. Meninggalkannya dengan keikhlasan dan lebih bersemangat untuk merajut apa yang belum tersambung.
 Di tahun 2012 nanti saya mempunyai banyak impian yang saat ini telah memenuhi coretan - coretan di buku catatan dan sebagian lagi terpampang ditembok kamar.  Bukan hanya sekedar mimpi namun sebuah harapan yang mungkin mendapat ridho-Nya.
Hafal setidaknya juz 30 dan memperdalam ilmu agama adalah mimpi terkuat saya ditahun 2012. 2012 terdiri dari beratus hari. Saya tidak ingin hari – hari itu terbuang sia – sia hanya memikirkan dunia. Saya ingin menambah kemampuan saya tidak hanya untuk lingkungan saya tapi untuk saya sendiri dan untuk Rabb yang telah menciptakan saya. Selanjutnya adalah menjadi delegasi PIMNAS. Bukan apa, saya hanya ingin apa yang ada dalam fikiran saya dan kelompok saya dapat bermanfaat bagi masyarakat nantinya. Selain itu dengan mimpi ini jika Allah ridho, akan menjadi suatu pengalaman yang berharga dalam sejarah hidup saya. Setelah itu saya ingin mengakhiri semester 1 dan 2 dengan sebuah prestasi agar orang –orang disekitar saya dapat tersenyum bahagia.
 Perubahan adalah mimpi saya. Perubahan dari pribadi saya menjadi lebih baik dan mencoba memperbaiki lingkungan yang kurang baik. Selain semua itu sebenarnya ada sebersit mimpi  dalam diri saya untuk menyempurnakan separuh agama saya maka impian saya semoga segera dipersatukan.Mungkin ada ingin tertawa karena saya masih terlalu muda. Masih mahasiswa yang akan menyelesaikan semester 1 namun saya hanya ingin mencari ridho-Nya.
Masih banyak impian yang ingin saya gapai dalam tahun 2012 ini. Ya, meski saya masih mahasiswa impian saya bukan suatu kekonyolan. Bagi saya impian ini adalah sebagai semangat. Tidak hanya sekedar tulisan yang terpajang menghiasi tembok namun sebuah doa yang akan mendorong untuk berusaha, berikhtiar dan akhirnya bertawakal atas segala keputusan-Nya. Tidak salah kita bermimpi asal jangan hanya bermimpi namun juga harus ada tindakan dari impian kita. Kita harus melangkah bukan jalan ditempat. Akhir kata sepotong kalimat dari kakak senior (kak Arief) dikampus perjuangan "Selama kita mau konsisten untuk berjuang mengayuh dayung - dayung romantikanya, kiranya atas ijin-Nya, percayalah impian itu tak bertepuk sebelah tangan". ^_^ Let’s reach our dream…
Wassalamu’alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh….…

*Tulisan ini dikutkan dalam  LOMBA ANNIDA-ONLINE “Saya Punya MIMPI SEJUTA DOLAR”
================================================================================
Malang, 25 Desember 2011
©






share on facebook

9 komentar:

Nur Muchamad said...

Wah, resolusi mimpi yg kereeeen... Dukung dukung dukung... Semangat semangat semangaaaaaaaat!!! (o^_^o)/

®obinhut said...

planning bagus, mantap. . . . . Apa kbar vheytha ?

Yunisa said...

semoga mimpinya bisa terwujud ditahun 2012, SEMANGKAAAAA.......

Feby Oktarista Andriawan said...

Mudah2an semua mimpi kita tercapai di tahun 2012, sambut 2012 dengan rasa syukur.. :)

ketty husnia said...

amiiiiiiiiiiiin ya Vhey..ikut mendoakan semua cita-citamu. Semoga Allah meridhai keinginanmu dan barakah :)

chiolive Natejy said...

amiiiiin...
semoga terkabul n good luck ya mbk vhe :D

LintasKoran said...

nice share

Thanks

shafira said...

Assalamu'alaikum... nie ada titipan Buat kk vheytha dari tetangga... hihihihihihiii

vheytha said...

wa'alaykumsalam..afwan titipan apa ukh?

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^