Selepas Embun Pagi

| 24


Cinta, rindu itu hinggap. Kualirkan nafas-nafasnya melalui embun pagi agar ia sampai kepadamu. Cinta, kualihkan rasa ini menjadi butir-butir doa untukmu karena sesungguhnya aku tidak ingin mengumbarnya menjadi nafsu yang merajai sucinya fitrah ini, agar engkau disana selalu dalam lindungan-Nya. Tak ingin resah menjadikanmu angan, perisai kesabaran dalam penantian dan semoga berada dalam jalan kebenaran. Apapun keadaanmu, dimanapun dirimu, siapapun dirimu, semoga engkau tetap tentram dalam kedamaian. Semoga Allah segera mempertemukan dijalan-Nya ^^
(Catatan Pagi, 12 Februari 2013)

-.Vita Ayu Kusuma Dewi – Rescue Iffah


Semoga yang terbaik untuk segala resah selama ini dirasa
Semoga memang yang terbaik untuk penantian yang penuh kesabaran
Dan semoga yang terbaik untuk kesucian yang belum ternoda
(Petuah dari seorang sahabat)
share on facebook

24 comments:

Indah P said...

Pertamax saya amankan dulu....

cara membuka situs yang diblokir said...

keren.. bukan cinta kalau hanya sebatas nafsu.. :-)

Vita Ayu Kusuma Dewi said...

Indah : Hehe Mbak Indah ada - ada saja, kalau sudah diamankan diapakan lagi Mbak? ^^

Cara : ^^

Alt-Amiend said...

Wah artikel cintanya cantik seperti yang punya blog hehe... kunjungan baliknya di tungguin...

Ina Amalia said...

Berkunjung di pagi hari

Indah P said...

Orangnya mana nih..? Hmm...pacaran mulu, ada tamu malah di cuekin. Hiks :( (macak sedih)

Vita Ayu Kusuma Dewi said...

Ina : Iya Ina maaf baru onlen :)

Indah : Ealah Mbak :( Afwan ga bisa onlen tiap hari.huhu Ada konsekuensi ini Mbak... :(

Ina Amalia said...

Susunan kata2nya bagus deh .... inspirasi buat aku. :)

Catatan Harian Irfan said...

Puisi yang sangat indah :)
Niche blog

Agung Ak said...

kata-katanya terangki begitu indah
pasti pinter banget buat puisi :)

Vita Ayu Kusuma Dewi said...

Semoga bermanfaat yaa Mbak Ina... ^^

Mas Irfan : Blognya kakak juga bagus :)

Mas Agung : Ga kok Mas :)

cahyo jm said...

ijin nyimak dimari sis,,salam kenal
dtunggu kunjungannya

Gen - Q said...

Saya ambil tissue biar banyak ukht, hiks hiks... Menjaga iffah bareng-bareng secara jama'ah biar sedihnya juga jama'ah :p

Indah P said...

Assalamualaikum.... nganter oleh2 dari pak RT.

Ina Amalia said...

Berkunjung Bu....Folbek yah?

Vita Ayu Kusuma Dewi said...

Cahyo : iya kakak ^^ Maaf baru sempat bersilaturahmi ^^

GEN-Q : iya ukh, tapi kalau bisa jangan sedih. yuk gembira :p

Indah : Wa'alaykumsalam... pintu dibuka *mana oleh2ny* #nodong :D

Ina : iya Neng sudah :)

cahyo jm said...

berkunjung selelpas embun pagi,,,, met beraktivitas

Santosa Sparta said...

Ikut nyimak aja.. ..

Indah P said...

Hadiirrr non ...gimana kabar nya? oh iya ini komennya kok dak bisa replay ?

Belajar Photoshop said...

setuju.. sabar ajja iia ;)

IQ Online Mart said...

.: ikutan amin sajalah...^_^

Vita Ayu Kusuma Dewi said...

Cahyo : iya sama-sama kakak ^^

Santosa : terima kasih atas kunjungannya kak :)

IQ online : Aamiin dalam rangka apa kak?hehe

Anonymous said...

Hi my loved one! I wish to say that this post is awesome, nice written and include almost all
vital infos. I'd like to peer extra posts like this .

My site ... Http://Proverbswomen.Info/Blogs/6326/7388/New-Invergrove-Ford

Anonymous said...

Hi! This is my first visit to your blog! We are
a group of volunteers and starting a new initiative in a community
in the same niche. Your blog provided us useful information to
work on. You have done a wonderful job!

Here is my website: ranger forum

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^