Kalau yang Ini?

| 5
Bismillahirrahmaanirrahiim

Ada sebuah percakapan nih tapi ada hikmahnya kalau didengarkan...hehe

X : "Bro, kok sedih amat? Ada masalah ya?"
"Jreng..." suara gitar mengalun...
Y : "Aku terjatuh dan tak tak bisa bangkit lagi......Aku tanpamu butiran debu"
X : "Haha..masih jaman ya Bro. Tuh masih banyak yang lain"
Y : "Ga bisa Bro, sudah pas dihati"
X : "Alah.. kaya ga ada yang lain aja Bro"
Terdiam sejenak...
X : "Ehya Bro, bayangin nih katamu tadi aku tanpamu butiran debu ya? Misal nih aku tanpa-Mu, Mu-nya itu Allah terus butiran apa'an ya? Nano-nano debu kali ya?"
Y : "Ah kamu Bro, tapi bener juga sih katamu Aku tanpa-Mu ya ga jadi aku dong"

*end*

Hayo... apa hikmahnya?hehe Tebak-tebakan nih...
Janganlah kamu bersikap lemah, dan jangan (pula) kamu bersedih hati, padahal kamulah orang yang paling tinggi (darjatnya), jika kamu orang yang beriman.” [QS  Ali ‘Imran (3) :139]
Dan hati mereka menjadi tentram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah hati menjadi tentram. [QS Ar-Ra'd (13) : 28]


Sesungguhnya hanya kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku. [QS Yusuf (12) : 86]


-.Vita Ayu Kusuma Dewi - Rescue Iffah

share on facebook

5 comments:

Indah P said...

lah tebakan tapi di kasih jawaban. huh .....
tuh jawabannya ada di paling bawah. Yusuf : 86

Btw...cuplikan perbincangan nya asik banget non. oh iya...piye kabare Brow?

Aan Shared said...


........._
......../..(|
.......(....:
.....__\....\.._____
...(____)...`|
..(____)|....'|
...'(____).__|
....(___)__..|_____

Aan Rusmanto said...


........._
......../..(|
.......(....:
.....__\....\.._____
...(____)...`|
..(____)|....'|
...'(____).__|
....(___)__..|_____

Vita Ayu Kusuma Dewi said...

Mbak Indah : Baik Mbak alhamdulillah :) hehe itu tadi pagi e mbak cakap2 lucu tapi ya berhikmah :D Mbak kabarnya gimana?

Vita Ayu Kusuma Dewi said...

Aan : ini maksudnya apa kak?

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^