Area Curhat sama Allah ^^

Bismillahirrahmaanirrahiim
Assalamu'alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh
Disini Vita masih seperti Vita biasanya, terkenal banget suka menulis tidak jelas lalu ditempel ditembok, kalau tidak seperti itu ditulis masukkan dalam dreams book kalau tidak seperti itu berarti langsung dikomunikasikan dengan Allah melalui lisan ^^

Lalu mengapa harus ditulis, kenapa tidak langsung dikomunikasikan saja sama Allah? Entahlah, ada sesuatu tersendiri ketika menanti jawaban Allah. Do you know my friends? Allah akan menjawab curhat kalian melalui cara  yang tak terduga, baik dengan ditunjukkan Allah dalam surat cinta-Nya dalam Al Qur'an hingga langsung mengena dengan tindakan. Amazing ways  pastinya ^^

Ini dia salah satu curhat yang tertempel di tembok yang bernama area curhat sama Allah

 Berikut ini curhat yang tidak sengaja terlontar di kertas tak berdosa itu...
10 Mei 2013..."Ya Rabb, dosenku badmood, aku takut, aku takut hasil pengerjaanku mengecewakan. Ya Rabb, Engkau tahu kan bagaimana aku lembur itu. Ya Rabb lunakkanlah hatinya, ampuni aku dan mudahkanlah aku dan kawanku menuntut ilmu..."
Lalu melalui surat cinta-Nya Allah menjawab ketika aku membuka Buku Suci itu.... 
Dari Allah ^^ : Dia Allah berfirman, "Janganlah kamu berdua khawatir, sesungguhnya Aku bersama kamu berdua. Aku mendengar dan melihat..." (QS: Thaha : 46)
 Kemudian dibawahnya tertulis kembali....
 Ok Allah ^^ seperti doa nabi Musa dalam QS. Thaha : 25-28, ...Ya Tuhanku, lapangkanlah dadaku, dan mudahkanlah untukku urusanku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku agar mereka mengerti perkataanku.... ^^
Nah, kalau sudah gini geje'nya akhirnya bermanfaat lagi ketika dibaca orang. insyaallah ^^
Sebenarnya masih banyak kegejean ditembok kamarku maupun dalam dreams book. Hingga muncul salah satu pertanyaan oleh adik kos'ku "Mbak kalau nanti sudah lulus geje ini ditaruh mana?" Dengan pede'nya menjawab "dijadikan satu buku buat kenang-kenangan.hehe"

Sampai bertemu di kegejean selanjutnya kawan ^^
Wassalamu'alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh

-.Vita Ayu Kusuma Dewi.-

Comments

  1. ga banyak orang tw ttang diri qt yang sbenarnya mbak...

    ReplyDelete
  2. iya kak benar sekali, hanya kita dan Allah yang mengetahui ^^

    ReplyDelete
  3. senang bisa membaca ini
    jadi tambahan ilmu dan motivasi untuk selalu bersandar kepada Allah saja, the One and Only ^_^

    ReplyDelete
  4. dedeeeeek, semoga sukses.. Dek, kk deg2an, doakan yaaaa...

    btw, kakak juga suka kayak yg Dek lakuin.. ^^v

    ReplyDelete
  5. Mbak Suci Mine : Iya mbak karena hanya Allahlah yang memahami kita ^^
    Semoga bermanfaat mohon dibenarkan jika khilaf

    ReplyDelete
  6. Mbak Ria : Iya Mbak,, udah semhas ta mbak? semoga sukses juga mbak...

    wah,,,, berarti suka geje bermanfaat juga mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin aamiin aamiin.. Udah dek, Alhamdulillah... Doakan yaa..

      Iya nih, hihihii..

      Delete
  7. Aamiin...semoga saya segera menyusul :D Padahal masih semester 4

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^