Keep Istiqomah

| 0
Bismillahirrahmaanirrahiim
Hari ini ingin membagikan deretan kata yang insya Allah akan kembali meluruskan hati dengan amanah-amanah yang sedang dipegang. Kata-kata ini merupakan hasil sms taujih yang bersebaran datang dari berbagai sumber yang insya Allah bermanfaat. Semoga kegundahan dan kegelisahan akan amanah yang sedang diemban akan kembali ke jalan-Nya karena Allah senantiasa menghadirkan orang-orang disisi kita, yang insya Allah mendukung perjuangan kita, sekalipun hanya segelintir namun itulah salah satu pertolongan Allah yang senantiasa menguatkan dalam lajur yang telah kita pilih.

Salah satu taujih sebagai renungan yang dikirimkan dan dipos disalah satu jaringan komunikasi adalah sebagai berikut.
Ketika orang tertidur, kau terbangun, itulah susahnya. Ketika orang merampas, kau membagi, itulah peliknya. Ketika orang menikmati, kau menciptakan, itulah rumitnya. Ketika orang mengadu, kau bertanggungjawab, itulah repotnya. Oleh karena itu, tidak banyak orang bersamamu disini, mendirikan imperium kebenaran. Apa kabar hatimu? Masihkah ia seperti embun? Merunduk tawadhu dipucuk-pucuk daun? Masihkah ia seperti karang? Berdiri tegar menghadapi ujian? Apa kabar imanmu? Masihkah ia seperti bintang? Terang benderang menerangi kehidupan. Semoga Allah senantiasa melindungi dan menjagamu, saudaraku. (KH.Rahmat Abdullah)


Pernah suatu ketika, dari sms taujih juga mengambil salah satu baris kalimat "Jika engkau merasa berat dengan amanah yang kau pikul, maka bersujudlah menghadap-Nya". Semoga bermanfaat kawan, keep fighting dan istiqomah. Semoga Allah menguatkan kita untuk tetap berjalan dijalan-Nya, hingga kaki kita menapaki Surga-Nya. Aamiin

*Gambar diperoleh dari dakwahkreativ dan searching google

Malang,13 November 2013
Vita Ayu Kusuma Dewi
share on facebook

0 comments:

Sekilas Info:



Kotak pada kolom blok komentar ini masih kosong. Maka merupakan suatu kehormatan jika sobat menjadi orang yang paling pertama menuliskan komentar, baik berupa pujian, masukan, kritikan, maupun pertanyaan di kolom komentar yang terletak di bawah kotak ini.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel saya sendiri maupun ilmu yang telah saya peroleh dari orang lain.

Vheytha

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^