Anak Tiri

| 0
Bismillahirrahmaanirrahiim
Sore itu, kami memang penasaran dengan berkas-berkas kami. Ya, aku dan dua sahabatku yang menuruti rasa ingin tahu dan mencoba selama masih berstatus mahasiswa. Akupun memberanikan diri bertanya kepada pihak tempat mengumpulkan berkas-berkas untuk suatu perlombaan. Ternyata, berkas kami hanya ditumpuk tanpa ada proses seleksi.

Bagaimana rasanya kalah sebelum berperang? Ya, mungkin hanya sakit yang mendalam. Tanpa ada pemberitahuan, berkas kami disia-siakan. Bukan regenerasi yang diharapkan namun hanya berorientasi pada kemenangan. Setidaknya, kami telah mengetahui kegagalan kami. Tepatnya bukan gagal, tapi memang tidak diharapkan. 

*Ada pelajaran berharga yang kami ambil disini, ketika sesuatu yang kita harapkan berbalik dari kenyataan, kita masih memiliki Allah, dan Allah itu lebih dari cukup. Kepada Allah kami meminta pertolongan dan hanya kepada Allahlah kami berharap sesuatu ^^ Thank you... Alhamdulillah Allah masih senantiasa memberikan kami kekuatan di lingkungan keras ini....



Gazebo Mojolama, 15 April 2014
Vita Ayu Kusuma Dewi

share on facebook

0 comments:

Sekilas Info:



Kotak pada kolom blok komentar ini masih kosong. Maka merupakan suatu kehormatan jika sobat menjadi orang yang paling pertama menuliskan komentar, baik berupa pujian, masukan, kritikan, maupun pertanyaan di kolom komentar yang terletak di bawah kotak ini.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel saya sendiri maupun ilmu yang telah saya peroleh dari orang lain.

Vheytha

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^