Merindukanmu, Makassar

| 0
Bismillahirrahmaanirrahiim
Alhamdulillah setelah satu jam lima belas menit berada dalam pesawat Sriwijaya Air SJ-0570 akhirnya sampai juga di Sultan Hasanuddin International Airport. Kira-kira 2,5 tahun yang lalu, terakhir aku menginjakkan kaki ditempat ini bersama teman-teman PERTINAS 2011 Kontingen Jawa Timur.

Banyak berbeda sekarang, perjalanan sendiri ini terasa sepi. Namun dengan inilah akhirnya aku dapat bersosialisasi dengan penumpang lain di Bandara selama menunggu penerbangan selanjutnya ke Kendari.Penerbangan ke Kendari masih pukul 06.15 WITA menggunakan maskapai Wings Air. 

Malam tadi, bertemu Bapak-bapak dan Ibu yang akan menuju Merauke dan ada pula yang ke Sorong. Kami satu deret saat di pesawat, beliau menceritakan pengalaman pertamanya naik pesawat. Beliau tampak bingung memang namun karena kami sama-sama orang Jawa, kami cepat untuk akrab. 

Alhamdulillah, setelah menunggu akhirnya kami naik pesawat. Lalu Bapak masih setia menemani via pesan singkatnya. Tengah malam kiranya aku sampai di bandara Makassar dan karena penerbangan lanjutan pagi maka kugunakan waktunya untuk beristirahat. Baru saja akan beristirahat ternyata Bapak disebelahku mengajak mengobrol. Diakhir pembicaraan, beliau memberiku oleh-oleh keripik susu yang katanya makanan khas. Alhamdulillah rejeki yang tidak ada bau-bau modus atau penipuan.hehe...

And finnaly, terima kasih ya Allah telah memberiku kesempatan kembali kesini :') i'm so thankfull :")
***

Sultan Hasanuddin International Airport, 21 Mei 2014
Vita Ayu Kusuma Dewi
share on facebook

0 comments:

Sekilas Info:



Kotak pada kolom blok komentar ini masih kosong. Maka merupakan suatu kehormatan jika sobat menjadi orang yang paling pertama menuliskan komentar, baik berupa pujian, masukan, kritikan, maupun pertanyaan di kolom komentar yang terletak di bawah kotak ini.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel saya sendiri maupun ilmu yang telah saya peroleh dari orang lain.

Vheytha

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^