Move On

| 0
Bismillahirrahmaanirrahiim
Semoga bermanfaat, sebagian pembahasan dalam kajian OMG (Obrolan Muslimah Engineer) "Udah Putusin Aja!"(FT, 3 Oktober 2014)

Bismillah, semoga Allah tetap menjaga hati ini dari niat yang tak semestinya. Sedikit berbagi dari sebuah buku dan OMG tentang #MoveON :D

“Teh,aku ga bisa #MoveON nih dari dia!” | Cara untuk #MoveON itu banyak 1.Mengingat Allah akan membuat galau karena cinta menjadi ketenangan Mengingat Allah berarti kita yakin kalo Allah selalu bersama kita&melihat apapun yang kita perbuat,sehingga kita lebih berhati2 :’)

#MoveON “…Hanya mengingat Allah, hati menjadi tenteram” (QS.13:28)| Masih belum yakin bisa #MoveON ? 

#MoveON 2.Gabung ke majelis ilmu. Saat kamu bergabung dengan orang2 yang semangat mengkaji ilmu Allah,tak ada celah bergalau ria ttg cinta

#MoveON 3.Baca kisah Nabi dan sahabat-sahabatnya. Kamu akan tahu bagaimana kehidupan sehari-hari beliau, yang selalu memberikan inspirasi 

Kamu juga tahu tentang ujian dlm hidup beliausehingga kamu sadar, ujian yang kamu terima belum ada pa-apanya, apalagi hanya sekadar 

#MoveON 4. Lakukan apa yang menjadi hobi dan passionmu.Daripada galau buat #MoveON,lebih baik nulis yang bermanfaat bagi orang lain 

5.Kalau memang harus galau #MoveON, galaulah yang bermanfaat :) Galau dosa-dosa yang sudah diperbuat kemarin, tidak terjadi peningkatan iman untuk hari ini dan berusaha #MoveON kepada Allah 

6.Niatkan #MoveON hanya karena Allah, ingin mendekat kepada Allah dan meninggalkan hal yang dilarang Allah. 

Nah itu tadi 6 jurus jitu #MoveON dari buku UPA | UPA apa? | Udah Putusin Aja! :D 

Masih galau? Iya, Aku udah berusaha tapi tetep aja ga bisa #MoveON?| waduh…berarti jurus tadi tidak mempan ya?| Belum | Gubrak :3 

Ya udah, semoga jurus #MoveON ini mujarab, lupakan dan jauhkan semua yang berkaitan tentang dia! Sudah selesai 

Maksudnya Teh? Harus mengenyahkan dia dari bumi ini cuma biar aku #MoveON gitu, membencinya?jadikan musuh?| Bukan :3 

Kamu pengen #MoveON tapi kamu masih suka stalking FB,twitter ,path, blog, apapunlah sosmednya dia?| Katanya #MoveON? :D 

*nyengir* tiap hari, tiap waktu kalau online mesti nongol nama dia | Pantas aja ga bisa #MoveON 

Ok dear, ketahuan sekarang masalah utamanya, kamu ga bakal bisa #MoveON kalau kamu masih suka stalking tentang dia Yakin deh! Allah sayang sama kamu , jangan disia-siakan itu #MoveON 

Kamu putus itu tandanya Allah tau dia belum pantas buat kamu. Percaya sama Allah, suatu saat nanti Allah akan mempertemukanmu dengan yang halal buat kamu. #MoveON

Bila kenangan tentangnya membuatmu susah #MoveON, ingat lagi dan kuatkan dalam hati, bahwa kamu melakukannya,ingin lebih baik karena Allah 

#MoveON bukan sebatas pelampiasan perasaan, namun sebagai sarana perbaikan :) 

Jika #MoveON dimaknai hanya sebatas pelampiasaan bisa dipastikan keyakinan yang telah mantab akan terkikis pelan-pelan

Witing tresno jalaran soko kulino,mulainya cinta karena terbiasa Begitupula untuk #MoveON 

Maka #MoveON pun butuh waktu, proses dan pembiasaan untuk tidak bersentuhan dengan hal yang berhubungan dengan dia :) 

Yuk #MoveON kepada Allah, semoga Allah selalu menjaga hati ini dari fitnah yang keji :’) Semoga dimudahkan untuk segera #MoveON :)
***
OMG, 3 Oktober 2014
Vita Ayu Kusuma Dewi
share on facebook

0 comments:

Sekilas Info:



Kotak pada kolom blok komentar ini masih kosong. Maka merupakan suatu kehormatan jika sobat menjadi orang yang paling pertama menuliskan komentar, baik berupa pujian, masukan, kritikan, maupun pertanyaan di kolom komentar yang terletak di bawah kotak ini.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel saya sendiri maupun ilmu yang telah saya peroleh dari orang lain.

Vheytha

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^