Aku Disini Untukmu...

Bismillahirrahmaanirrahiim
Kepada yang mencariku, menanyakan kabar dan keadaanku, rasakanlah hadirku di gubug kata ini. Seharusnya kau tahu kemana ku mencari pelipur hati, tuju saja coretan ini, maka kau akan tau dalamnya rasa hati.

Aku rindu, sedih, senang, kesal  kau akan tahu disini, bahkan ketika aku merasakan hal berbedapun aku akan mengabadikannya. Aku tak mampu bercerita kepada manusia yang tak tahu akan kemana arah ceritanya. 

Terakhir, ah sudahlah tak perlu, aku tak mampu lagi merangkai kata untukmu, cukup aku dan Allah saja yang tahu , atau... cukup..nanti saja jika Allah mempertemukanku denganmu, kuceritakan sedetailnya spesial kepadamu, insya Allah. Semoga Allah selalu melindungi dan memudahkan semua urusanmu, tak usah kau ragu, jika kita berjodoh pasti akan bersatu...insya Allah...

*Ngeblog dini hari via HP
GANIZ, 8 Februari 2015
Vita Ayu Kusuma Dewi

Comments

  1. assalamualaikum ukhtiii . . .
    Aiiihh~ sepertinya dan sepertinyaa.. :*

    ReplyDelete
  2. Wa'alaykumsalam ukhti :)
    Sepertinya kos sepi lo...ayo ndang balik :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^