Aaa...Debay...Sini Sama Tante

| 0
Bismillahirrahmaanirrahiim
Setelah satu bulan lebih setelah ujian tidak pulang, alhamdulillah kemarin bisa pulang ke Ngawi. Sekalinya pulang ke Ngawi ada banyak sekali kabar bahagia, alhamdulillah. Mulai kabar Adik tingkat akan menikah, sahabat yang telah melahirkan hari minggu kemarin dan satu lagi sahabat dekat yang sudah mengandung 2 bulan. Waaaa....alhamdulillah #seneng.

Kemarin langsung ke tempat sahabat dekatku, Mbak Danik, yang kemarin melahirkan adik ganteng. Lucu...lucu...banget... gemes... ^^ (Kenapa jadi aku yang heboh.hehe) Main sampai siang hingga lupa waktu dan akhirnya di jemput Ibu untuk pulang. Aduh...paling gemes dan betah kalau disuruh main sama debay. Huhu (Tuh..tuh... bahagia banget)

Ga hanya main sama debay sih sebenarnya, soalnya disela itu Mbak Danik sharing tentang proses persalinannya yang berjalan lancar dan alhamdulillah normal. ^^
Jagoannya Mbak Danik..hihi..cakep

Terus sampai di Koperasi diberi tahu kalau Dik Ratih, sahabat kecilku sudah "isi" 2 bulan. Alhamdulillah, padahal beberapa bulan yang lalu sempat ngobrol dan buat bercandaan. Waktu itu aku bilang ke Dik Ratih pas lihat foto-foto nikahan Dek Ratih "Dek, kaya gini lihat bareng sama Mas e lak enak, mengenang masa-masa nikah". (Duh..kah.. beneran deh mupeng kalo lihat temen-temen yang udah nikah. Puasa Vit, puasa...)

Lalu minggu depan adik tingkatku, Dik Nurul mau melangsungkan pernikahan. Barakallah Adik. ^^

Tapi ada satu pelajaran yang dapat kuambil dari dua sahabatku tersebut, tentang kesabaran. Kenapa? Dik Ratih harus bersabar kurang lebih satu tahun untuk menantikan hadirnya "amanah" Allah dirahimnya, sedangkan Mbak Danik hanya 2 minggu selang dari pernikahannya sudah diijinkan Allah untuk mengandung. :') Buat calon Ayah dan Bunda, sabar ya jika Allah masih menguji kesabaran Ayah dan Bunda sekalian, insya Allah hadirnya debay ini sudah diatur baik waktu, jenis kelamin dan segala tentangnya oleh Allah.

Untuk Dik Ratih, semoga kehamilannya sehat, anak yang dikandungnya sehat hingga kelahiran nanti, serta semoga nanti kalau sudah lahir dapat menjadi anak yang sholeh/sholehah, berbakti kepada orang tua, bermanfaat bagi agama, Negara dan lingkungannya, generasi penerus yang berjihad dijalan Allah, dan lain-lain yang baik dijalan Allah. Buat Adik Jalal, putranya Mbak Danik juga ya. 

Tak terasa sudah jadi tante :') #Terhura...

Calon suami/istri dan calon ayah/bunda, lantunkan doa ini yuk ^^
"Ya Allah, anugrahkanlah kepada kami pasangan dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami pemimpin bagi orang-orang yang bertakwa"
***
Ngawi, 7 Maret 2015
Vita Ayu Kusuma Dewi

share on facebook

0 comments:

Sekilas Info:



Kotak pada kolom blok komentar ini masih kosong. Maka merupakan suatu kehormatan jika sobat menjadi orang yang paling pertama menuliskan komentar, baik berupa pujian, masukan, kritikan, maupun pertanyaan di kolom komentar yang terletak di bawah kotak ini.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel saya sendiri maupun ilmu yang telah saya peroleh dari orang lain.

Vheytha

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^