Identifikasi Buku Part 1

| 0
Bismillahirrahmaanirrahiim
Alhamdulillah bisa merangkai kalimat lagi. Malam ini rasanya ingin sekali membongkar rak buku. Alhasil sampai detik ini menulis baru menyelesaikan pencatatan 1 kotak dari total 4 kotak bagian rak.

Jadi buku yang terindentifikasi tercatat baru 82 buku dan itu baru buku-buku umum, seperti sastra, agama dan biografi. Apa kabar buku teknik? Hehe



Buku-buku tersebut kuperoleh saat di Malang, soalnya dulu saat mahasiswa baru kamar masih longgar, hingga waktu bergulir tambahlah sebuah rak buku dan beberapa bulan setelahnya tambah lagi meja yang ada raknya. Kok banyak bukunya? Yaps..gara-gara IBF qtau hasil lomba menulis, beberapa diantaranya adalah kado. Makasih ya teman-teman semoga bukunya menjadi amal jariyah saat dibaca.

Nanti kalau sudah dipindahkan ke Ngawi, inginnya aku taruh ruangan khusus untuk membaca. Kalaupun belum ada mungkin akan disimpan dulu dan merealisasikan ruang baca saat sudah punya rumah sendiri (Aamiin).
***
GANIZ, 16 Maret 2015
Vita Ayu Kusuma Dewi
share on facebook

0 comments:

Sekilas Info:



Kotak pada kolom blok komentar ini masih kosong. Maka merupakan suatu kehormatan jika sobat menjadi orang yang paling pertama menuliskan komentar, baik berupa pujian, masukan, kritikan, maupun pertanyaan di kolom komentar yang terletak di bawah kotak ini.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel saya sendiri maupun ilmu yang telah saya peroleh dari orang lain.

Vheytha

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^