Da Aku Mah Apa Atuh....

| 0
Bismillahirrahmaanirrahiim
Membaca blog/tumblr sahabat sampai ke akar-akarnya, dari post terakhir hingga post yang pertama kali mereka buat, itu belum tentu menghasilkan kesimpulan tentang mereka, yang ada justru menyadari dan termenung bertanya dalam diri "lalu bagaimana dengan dirimu?"

Pernah mendengar bahwa ada beberapa hal yang boleh kita bandingkan diri kita dengan orang lain yaitu tentang tekunnya ibadah, besarnya manfaat, dan dalamnya ilmu.

Dan dengan membaca tulisan mereka itulah akhirnya aku membandingkan diriku dalam 3 hal tersebut dengan mereka. Berasa #akumahapaatuh. Fight..fight..fight...terus semangat hijrah ke arah yang lebih baik.
***
Wisma Pelatih, 4 Mei 2015
Vita Ayu Kusuma Dewi
posted from Bloggeroid
share on facebook

0 comments:

Sekilas Info:



Kotak pada kolom blok komentar ini masih kosong. Maka merupakan suatu kehormatan jika sobat menjadi orang yang paling pertama menuliskan komentar, baik berupa pujian, masukan, kritikan, maupun pertanyaan di kolom komentar yang terletak di bawah kotak ini.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel saya sendiri maupun ilmu yang telah saya peroleh dari orang lain.

Vheytha

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^