Stalking

Bismillahirrahmaanirrahiim
Pukul 03.39 dini hari, masih saja mata tak mau terpejam. Di ruang depan, Kak Farhan membantu menyiapkan kebutuhan hari ini, kak Ishom mulai beranjak istirahat. Lainnya sudah masuk kamar masing-masing.


Aku? Awalnya ikut kak Syifa setelah selesai aku asyik dengan blog, tapi bukan blogku. Karena kemarin siang menemukan sesuatu hal, akhirnya aku mencoba menelusurinya via dunia maya. Yah..kalau sudah begini bakal totalitas jadi intelejen.hehe

Sekarang teknologi serba canggih, kalau ingin mengetahui seseorang tanpa tanya teman bisa. Ada mbah google yang siap membantu pencarian. Ok aku masukkan kata itu lalu muncullah banyak sekali akun media sosial yang berkaitan dengannya, tak terkecuali blog.

Awalnya cuma baca satu artikel kebetulan tentang aktivis. Lalu berlanjut catatan-catatan hasil kajian, liqo' dll.

Mantab tulisannya, retorikanya bagus dan mengalir sampai kerasa banget feelnya.

Pagi ini aku kembali belajar agar tidak menilai seseorang dari penampilannya saja. Ternyata potensinya jauh lebih keren.

Maaf kawan kalau aku salah menilai.

*Hampir fajr, dan tak terasa aku telah membaca tulisan sahabatku itu hingga postingannya ditahun 2013.
***
Wiladatika, 3 Mei 2015
Vita Ayu Kusuma Dewi
posted from Bloggeroid

Comments