Surat Cinta sang Murid

| 0
Kalau ada matahari kedua yang boleh menerangi bumi, maka merekalah yang menjadi matahari itu. Kalau ada musim ketiga yang menambah nuansa bumi nusantara, maka merekalah yang menjadi musim itu. Matahari yang menerangi kala gelap datang, musim selain hujan dan kemarau yang menambah panjang daftar rindu.

Kalau ada tanya tentang salah satu waktu terbaik dalam hidup, maka pertemuan dengan merekalah yang akan ku sebut. Dengan guru hidup yang mengajarkan kami tentang perjalanan antara pikiran dan hati. Membuat perjalanan itu menjadi lebih dekat dan menyenangkan.Mempertemukan kami dengan orang-orang yang duduk belajar bersama. Sama-sama memerhatikan kata-kata dan nasihatnya. Sama-sama berjalan untuk tujuan yang sama meski asal kami berbeda.

Salah satu guru terbaik kami, guru kehidupan yang mengajarkan bagaimana mengasah kelembutan hati tanpa mengabaikan ketajaman berpikir. Membuat kami menjadi manusia yang lebih terbuka dan memandang jauh. Menyatukan kami dalam ikatan-ikatan yang hanya bisa dirasakan, tidak untuk dikatakan. Mempertemukan kami dengan orang-orang dalam satu tempat belajar yang megah. Tempat belajar tentang hidup yang lengkap, dengan beragam latar, dengan beragam bahasa, dengan berbagai macam bentuk ungkapan cinta.

Hari ini, di tengah kami bingung menjelaskan bentuk terima kasih terbaik, kami hanya bisa mendoakan. Doa yang semoga menjadi tabungan yang nantinya bisa menyelamatkan.

Terima kasih karena telah mewujudkan semua  ini menjadi kenyataan. Bahwa cinta itu bisa menembus batas tanah bahkan darah. Kami bisa berkumpul bersama menjadi keluarga. Keluarga besar Forum Indonesia Muda.

Untuk guru kami, Pak Elmir dan Bunda Tatty

narasi : kurniawangunadi | suara : dokterfina | Music : Explosion in the sky - Your Hand in Mine

© Taman Wildatika, 2 Mei 2015

*Salah satu momen paling baper #biasacewek :3
posted from Bloggeroid
share on facebook

0 comments:

Sekilas Info:



Kotak pada kolom blok komentar ini masih kosong. Maka merupakan suatu kehormatan jika sobat menjadi orang yang paling pertama menuliskan komentar, baik berupa pujian, masukan, kritikan, maupun pertanyaan di kolom komentar yang terletak di bawah kotak ini.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel saya sendiri maupun ilmu yang telah saya peroleh dari orang lain.

Vheytha

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^