Allah Tahu Kita Mampu

| 0
Bismillahirrahmaanirrahiim
Aku selalu yakin bahwa apa yang diberikan Allah adalah yang terbaik untukku.

Dari tadi pagi terkapar di kamar, berdiri kaki masih sakit, ditambah agenda demam dan pusing :'( Ya Allah berasa mau menyerah lagi, disisi lain tugas menumpuk dan harus pergi ke warnet (sebab paket data terlalu lelet).



Alhamdulillah Allah masih beri ku kekuatan buat berdiri, awal masih sakit tapi lama kelamaan Allah hilangkan sakit itu. Memang benar, Allah tak akan membebani seseorang melebihi kesanggupannya.



Sore akhirnya naik angkot buat ke warnet, jujur kaki udah nyeri abis :'( dan berhasil mendownload banyak file untuk tugas. Tapi ternyata sampai kos, filenya hilang lenyap entah terbawa virus atau kemana. Allah...kuatkan aku.



Dan sekarang antara bingung keluar ke warnet lagi atau bagaimana, :'( Semoga hasil tugasnya baik ya, masih berusaha thethering dari HP.


Ya Allah, adakah yang salah denganku? T_T

***

Puri Fikriyyah, 27 September 2015
Yang sedang menuntut ilmu, ve

posted from Bloggeroid
share on facebook

0 comments:

Sekilas Info:



Kotak pada kolom blok komentar ini masih kosong. Maka merupakan suatu kehormatan jika sobat menjadi orang yang paling pertama menuliskan komentar, baik berupa pujian, masukan, kritikan, maupun pertanyaan di kolom komentar yang terletak di bawah kotak ini.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel saya sendiri maupun ilmu yang telah saya peroleh dari orang lain.

Vheytha

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^