Keliling Nusantara, Ekspedisi Dengan(mu)

| 4
Bismillahirramaanirrahiim
Ingat sesuatu, yang kutulis saat ekspedisi beberapa bulan yang lalu. Sedikit alay mungkin, tapi aku bermimpi bisa berkeliling Pulau-pulau Indonesia bersama(nya) kelak, siapapun orangnya.

Karena aku tahu aku lemah, aku ingin dia strong, agar kita bisa saling melengkapi. Ya, sejatinya memang sebuah pasangan bukan hanya banyak kesamaan, tapi yang saling melengkapi, saling mengerti dan selalu mengingatkan untuk selalu di jalan Ilahi.




"Jika perjalanan membuatku lebih mengerti, maka setelah kita dipertemukan kita harus berekspedisi, agar aku tahu bagaimana aku harus menjalani kehidupan bersamamu nanti" (Vita, 2015)

Konyol sih, tapi biarlah semoga saja dia juga suka mencari ilmu dari alam, bermuhasabah ditengah alam dan semakin dekat dengan Allah karena melihat karunia dan nikmat-Nya yang menghampar.

Mungkin saking penasarannya aku siapa "dia" kemarin aku buat caption di instagram, tapi bukan dalam rangka galau lo ya, buat ngingetin tanpa ridho Allah sedekat apapun kagak akan bisa bersatu.




Dan kata-kata diatas, quote diatas langsung muncul dipikiranku saat itu. Hehe... Ketika melankolis dan ingat sesuatu pasti jadi pujangga dadakan. Tapi apapun itu, kita nikmati dulu perjalanan kita, masih panjang jika Allah masih memberikan kesempatan, semoga selalu dalam lindungan Allah.
***
Puri Fikriyyah, 15 Oktober 2015
Vita Ayu Kusuma Dewi
posted from Bloggeroid
share on facebook

4 comments:

Kosim Abina Aziyz said...

Salam, kalau keliling Indonesia, sempat ke Palembang mampir ke Pulau Kemaro: Wisata Budaya di Kota Palembang atau kalu pingin jalan-jalan ke jantungnya Kalimantan baca Transportasi Menuju Melak, Kutai Barat, Kaltim

Vita Ayu Kusuma Dewi said...

Makasih kak Kosim, kebetulan ada rekan di Palembang bisa tanya-tanya nanti ke Pulau Kemaronya bagaimana. Makasih kak :)

Monika Yulando Putri said...

Semoga segera dipertemukan ya mba biar bs jalan2 bareng... :)

Salam kenal ya

Vita Ayu Kusuma Dewi said...

Aamiin :)

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^