Dear Wageningen

| 0
Bismillahirrahmaanirrahiim
Dear Wageningen,
Semoga suatu saat dapat menginjakkan kaki di Wageningen yang asli. Semakin merasa dekat, meski hanya seperti replika. 

Terima kasih, Bapak kami di Kampus, Prof. yang menyebut Wageningen sini adalah "Pesantren". Ya Pak, saya ijin mau nyantri di Wageningen, cari ilmu yang bermanfaat.

Saya suka, saya senang, Allah menempatkan di Wageningen. Tempat yang semakin mengingatkan saya untuk selalu mendekat kepada Allah. Bukan diperintah, tapi memang karena kesadaran dan kebutuhan kepada yang Maha Memiliki Segalanya. 

Terima kasih ya Allah, bersama rintik hujan yang turun dan kesendirian di Wageningen di ruangan, sedangkan Bapak ada di Ruangan Beliau. Semoga Mei 2017 dapat dilantik menjadi M.Si. dan Mei 2019 sudah dilantik menjadi Dr. Aamiin.. kuikhtiarkan yang terbaik karena-Mu semoga Engkau ridho ya Allah...

550 hari menuju M.Si (In syaa Allah)
1280 hari menuju Dr. (In syaa Allah)

Semoga Allah menyertai langkah ini, dan meridhoi impian ini. 

Terima kasih ya Allah atas segala nikmat yang tak henti-hetinya Engkau berikan. Sejatinya hanya Engkaulah yang mengerti aku, maafkan aku selama ini ya Allah, terkadang lalai akan perintah-Mu :'(
***
Wisma Wageningen, 21 November 2015
Vita Ayu Kusuma Dewi


share on facebook

0 comments:

Sekilas Info:



Kotak pada kolom blok komentar ini masih kosong. Maka merupakan suatu kehormatan jika sobat menjadi orang yang paling pertama menuliskan komentar, baik berupa pujian, masukan, kritikan, maupun pertanyaan di kolom komentar yang terletak di bawah kotak ini.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel saya sendiri maupun ilmu yang telah saya peroleh dari orang lain.

Vheytha

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^