Hijaber United Bogor

| 5
Bismillahirrahmaanirrahiim
Alhamdulillah minggu kemarin bertemu saudara-saudara baru disini. Mereka tergabung dalam komunitas HU Bogor. Senang rasanya bergabung dengan mereka, karena ternyata bukan sekadar ngumpul-ngumpul tanpa guna. Mereka sedang merencanakan sebuah kegiatan charity yang in syaa Allah dilaksanakan tanggal 13 Desember nanti.


Disela-sela menunggu sholat, aku berbincang dengan Mbak Berty, founder HU dan admin diary hijaber. Alhamdulillah bisa belajar dari cerita Mbak Berty. Aku bertanya tentang awal adanya web diary hijaber yang sekarang sudah ramai sekali pengunjungnya dan awal kenapa dibuat HU.


Awalnya website diary hijaber tersebut diprakarsai oleh Mbak Suci, sahabat Mbak Berty yang merupakan orang IT. Awalnya iseng karena waktu itu masih belum booming mengenai hijab. Karena mendapat tanggapan yang positif dan luar biasa akhirnya Mbak Berty yang membuatkan sosial media seperti instagram, dll. Sesuatu yang awalnya sepele bisa menjadi inspirasi dan berkembang.


Karena banyak request dari member diary hijaber untuk adanya pertemuan di dunua nyata akhirnya tercetuslah HU. Saat ini Mbak Suci sedang istirahat karena hamil, semoga dedeknya sehat terus Mbak ^^, dan mengenai design web dibantu suaminya. Sedangkan Mbak Berty sekarang fulltime menggeluti diary hijaber dan hijaber united.


Asyik banget ya sepertinya kalau bisa fokus, bisa menghasilkan juga. Alhamdulillah minggu kemarin bertemu dengan orang-orang luar biasa. Terima kasih ya Allah, thanks banget shalihah ^^

*** 
Puri Fikriyyah, 24 November 2015 
Vita Ayu Kusuma Dewi
share on facebook

5 comments:

Halifah Qidya Affif said...

Masya Allah. Semoga acara kita lancar ya ka Vita :) Insya Allah aamiin

Vita Ayu Kusuma Dewi said...

aamiin kakak ^^ duh nemu lagi di dunia maya.hehe

Bara Langit said...

Hallooo Vitaa... Selamat bergabung bersama kami yah. Ternyata kamu suka nulis yah? :) hebat hehe

Vita Ayu Kusuma Dewi said...

Hai kak Bara ^^ sipoo kak makasih ya ^^ hihi cuma tulisan-tulisan geje kakak. selamat datang dirumah maya saya ^^

Peluang Usaha di Bogor ? Ah Masa ? said...

Kak vita reportasinya makinkeren ajaa
dan pinky nya membuat nyaman
Semoga makin kompak komunitas hijabernya kak
Love Bogor

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^