Pulau Awesome dan Om Duta SO7

| 2
Bismillahirrahmaanirrahiim
Sore itu aku dan rombongan lain dibawa ke sebuah kapal yang akan membawa kami ke Pulau sebelah, lokasinya masih di Indonesia  tapi tempatnya entah dimana, kurang tau. Disana juga ada Kak Rere, pemain tausyiah cinta dan Kak Ivan Gunawan. Sesuatu banget, turun dari kapal kami lagsung ke home stay, duh..homestaynya pinggir pantai. Akupun menghapiri adik-adik kecil yang nanti mau diajak belajar. Ma syaa Allah disitu aku melihat sebuah bukit yang indah, ada air terjunnya dan  aaa…keren,…. ada pelangi. Belum pernah aku temui pemandangan sekeren itu, akupun mengeluarkan kamera dan memotretnya. Saat disana juga aku sudah berniat untu memposting pengalaman ke Pulau tersebut.

Kemudian kami diajak berpindah ke tempat lain, disana ada anggota BASARNAS yang sedang latihan. Hmm…jadi ingat bagaimana dulu memperjuangkan ingin mewujudkan menjadi salah satu orang di BASARNAS. Usai melewati rombongan BASARNAS akupun ikut 2 warga lokal menuju masjid untuk sholat magrib sambil makan malam. Disana aku juga ketemu teman-teman yang lain, ada temanku Robiah dan Yetti, teman SD. Aduh berasa reunian.  Kamipun menunggu makanan yang kami pesan.
*
Di sebuah Warung angkringan khas kami menikmati makanan yang lezat, disana ada 3 orang dan 1 orang yang ku kenal, Om Duta Sheila On 7. Alhamdulillah ketemu lagi Om, terakhir di UB tahun lalu. Hehe..tapi kok Om Duta di Angkringan ya? Yah..biarkan saja, beliau kan juga orang Jogja. Tapi yang aku seneng banget adalah jeng jeng… kita duet. Yeee..hehe… Kita duet nyanyiin JAP, gentian sama 3 orang yang tak kukenal juga. Hehe.. Alhamdulillah… JAPnya dibuat slow version. Setelah itu kami ditagih bon bayar makan yang harganya bukan kaki lima, mahal banget. Hehe
*
2 Cerita diatas terjadi berurutan, sayangnya terjadi didalam mimpi semalam. Hehe… sekarang ga dimimpiin lagi sama si X yang mimpinya nikah, mulai dari lamaran sampai resepsi, mimpinya ganti yang aneh-aneh, sepertinya diri ini ingin piknik ke Pulau terpencil atau pantai. Hehe.. Kalau mimpi duet, mungkin Allah mau merealisasikan keinginanku untuk duet dengan personel STEREO, tapi digantikan Om Duta. Tak Apalah.. terima kasih ya Allah Kau obati kerinduanku melihat Alam-Mu dengan merealisasikannya dalam mimpi.

***
Puri Fikriyyah, 11 Desember 2015

Vita Ayu Kusuma Dewi
share on facebook

2 comments:

Anisa Ae said...

Xixixi, aku bacanya serius amiiir. Ternyata mimpi. :D
BTW, aku sudah follow blognya, ya? :D

Vita Ayu Kusuma Dewi said...

hihi iya mbak itu lo mimpi kemarin. aku aja bangun2 kaget.hehe... sudah aku kunbal sama follow ya mbak ^^ makasih mbak anisa

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^