Untuk Sebuah Pertemuan

| 0
Bismillahirrahmaanirrahiim
Untuk sebuah pertemuan, kau harus menempuh jarak yang terbentang dan menyisihkan sejenak kelelahan disela waktu sebagai pengorbanan.

Untuk sebuah pertemuan, kau harus menjunjung tinggi kesabaran dan menguatkan keikhlasan sampai Allah ijinkan mata saling berpandangan.

Untuk sebuah pertemuan, kau harus rela berdesakan untuk menemui tujuan yang telah direncanakan, atau bahkan harus rela tersesat lalu tersadar akan jalan kebenaran.

Untuk sebuah pertemuan, niat harus diluruskan agar tidak berujung pada kekecewaan.

Dan..untuk sebuah pertemuan dengan ridho Allah sebagai harapan...tenaga yang terbuang akan tergantikan dengan senyum perjumpaan yang menentramkan.

Terima kasih untuk sebuah pertemuan hari ini kawan, sangat mengesankan dan banyak memberi pelajaran.
***
KRL Cawang-Bogor, 26 Desember 2015
Vita Ayu Kusuma Dewi share on facebook

0 comments:

Sekilas Info:



Kotak pada kolom blok komentar ini masih kosong. Maka merupakan suatu kehormatan jika sobat menjadi orang yang paling pertama menuliskan komentar, baik berupa pujian, masukan, kritikan, maupun pertanyaan di kolom komentar yang terletak di bawah kotak ini.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel saya sendiri maupun ilmu yang telah saya peroleh dari orang lain.

Vheytha

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^