Prolog "Sekali Perjalanan, Dua Tiga Pertemuan Terlampaui"

| 0
Bismillahirrahmaanirrahiim
Alhamdulillah bisa nge-blog lagi. 4 hari terakhir lagi banyak diperjalanan dan sama sekali tidak update blog padahal banyak yang akan diceritakan. Perjalanan itu aku mulai hari jum'at lalu. Baru kembali ke Bogor lagi minggu malam, seninnya tepar luar biasa.hehe ini baru pertama kali seharian tidak keluar Kos dan hanya istirahat-ibadah-makan

Hari ini alhamdulillah bisa ke Kampus, hanya sekedar peringatan kalau masih ada tugas. Cerita lengkapnya perjalananku beberapa hari lalu in syaa Allah akan aku post besok ya. Perjalanan sekali dayung, dua tiga bahkan lebih pertemuan dadakan terlampaui.

Seperti biasa, perjalananku beberapa hari yang lalu juga menghadirkan hikmah dan kejutan. Sampai aku sendiri speechless. huhu... Terima kasih ya Allah atas kuasa-Mu. 

Perjalanan Bogor-Jakarta-Bandung-Jakarta-Bogor memberikan banyak pelajaran dalam hidupku, tentang apapun. Semoga saja besok diijinkan Alllah posting . Aamiin

Semoga hari ini bermanfaat dan diridhoi Allah ya Sahabat semuanya, aku mau pulang ke Kos dulu ya.
***
FAPERTA, 12 Januari 2016
Vita Ayu Kusuma Dewi
share on facebook

0 comments:

Sekilas Info:



Kotak pada kolom blok komentar ini masih kosong. Maka merupakan suatu kehormatan jika sobat menjadi orang yang paling pertama menuliskan komentar, baik berupa pujian, masukan, kritikan, maupun pertanyaan di kolom komentar yang terletak di bawah kotak ini.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel saya sendiri maupun ilmu yang telah saya peroleh dari orang lain.

Vheytha

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^