Setelah Hibernasi

Bismillahirrahmaanirrahiim
Ya Allah beda ternyata. Baru pagi tadi bangun-bangun sudah ada Ibu disamping, malamnya tidur masih dipeluk, sekarang sore hari sudah sepi kembali ke Kos. Biasanya sore seperti ini masih bersama keluarga besar bercanda walaupun yang ditonton adalah film India.

Tak terasa seminggu ternyata hanya sebentar sekali, apalagi sejak hari pertama di Rumah aku justru merepotkan dengan edisi sakit yang harus di bawa ke RS dan akhirnya semua tetangga dan keluarga ikut repot dengan menjenguk.

Dilain sisi Alhamdulillah bisa kembali rutinitas lagi ke Bogor, ingin segera menyelesaikan S2 dan in syaa Allah S3 kemudian pulang, banyak di Ngawi. (Dear suami, tinggal di Ngawi ya, please)

Kangen juga sama blog ini, selama seminggu sakit dan beberapa hari setelahnya banyak cerita yang belum tertuliskan. Bahkan cerita lanjutan Bandungpun belum sempat terselesaikan karena selama sakit sama sekali tidka menyentuh laptop, handphonepun jarang kecuali melayani penjualan Gerai Mentari.

Bismillah..mulai istiqomah kembali
30 Januari 2016 Bandung part 3
31 Januari 2016 Bandung part 4
1 Februari 2016 Malang, I’m in Love
2 Februari 2016 Inikah Nafas Terakhir?
3 Februari 2016 Menuju Mimpi Menginspirasi
4 Februari 2016 1 Day Trip Pacitan, Jawa Timur

Semoga beberapa hari kedepan tidak ada halangan lagi untuk menulis. And finally, baru pisah beberapa saat sama ibu dan adik dan keluarga besar, aku kangen banget.huaa….kalau tahu rapat dibatalkan pasti aku balik minggu depan, tapi ternyata Allah berkata lain, ada panggilan Kampus mendadak. Alhamdulillah ya Allah memang rencana-Mu itu indah :')

***
Puri Fikriyyah, 29 Januari 2016
Vita Ayu Kusuma Dewi

Comments