Memulai Perjalanan

| 2
Bismillahirrahmaanirrahiim
Alhamdulillah masih diberi kesempatan berkelana. Malam yang sepi ditemani gemercik air hujan disebuah tempat pelarian, sebut saja McD. Kenapa malam seperti ini masih diluar? Sendiri pula? Ah..biasa saja, sudah terlalu sering berkelana sendiri ditengah gelap yang merajalela. 


Aku sedang menunggu, ya menunggu. Menunggu adik tingkat yang kuliah sampai jam 11 malam, sebab malam ini aku ingin merepotkan dia, sebut saja "numpang".
Menunggu...


McD menjadi tempat pilihan terbaik karena buka 24 jam, pun dulu saat di Malang, McD samping kampuslah yang menjadi tempat saat tak ada pintu kos yang terbuka. Untungnya fasilitas lengkap, jadi tidak sia-sia berdiam diri dan terkadang hanya mengandalkan paket "goceng" dan password wifi


Sudah berapa jam ya, hampir tak terasa lagi rasanya menunggu, bahkan tak ada lagi jemu. Aku baru saja menyelesaikan membaca artikel-artikel yang berkeliaran di grup dan juga website, pun sebuah draft buku keren dari seorang sahabat.


Akupun juga tak diam, selalu corat coret adalah sebuah keharusan, note kecil dari Negeri Sakura itu masih setia menemani kepergianku. Satu kalimat quote yang kusukapun akhirnya tergores.



Suka dengan quote ini...

Itu kalimat dari sebuah blog yang tak sengaja pernah terbaca. Aku suka entahlah..suka saat pertama membaca dan memaknainya.

Aku sudah melahap ronde kedua makananku, ya beginilah postur tubuh kecilku ini kalau sudah melihat camilan akan sangat tergoda.

Anggap saja masih lapar...

In syaa Allah dini hari nanti aku akan memulai langkah petualanganku ke Tanah Sumatera. Alhamdulillah akhirnya in syaa Allah menapakkan kaki di Sumatera.

Aku numpang di kos Dik Afifah malam ini karena bus DAMRI adanya dini hari, flight pesawatku besok juga pagi, jadi cari aman numpang di Baranangsiang dekat pool DAMRI.

Lagi, Allah Maha Baik, rencana awal nginep di Bandara jadi diberikan tempat menginap. Terima kasih ya Allah, atas ijin-Mu.

Saatnya pulang ke Kos Dik Afifah, dia sudah datang..
***
McD Lodaya, 1 Februari 2016
Vita Ayu Kusuma Dewi
share on facebook

2 comments:

laili umdatul khoirurosida said...

Wah aku juga suka sekali dengan quotes nya mbak, thank you for sharing ^^

Vita Ayu Kusuma Dewi said...

Iya mbak itu juga dari blog orang, sama-sama mbak :)

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^