Meet Up of The Week (6-13/3/2016)

| 0
Bismillahirrahmaanirrahiim
Alhamdulillah pulang ke rumah kata ini.hehe..Pulang-pulang bawa cerita..yey.. Seminggu kemarin (6-13 Maret 2016) menurutku adalah meet up  (dengan orang yang jarang ketemu) dan trip terbanyak disela jadwal kuliah.hehe..rekor dah, sampai malam tadi pas pulang, tepar. Jadi ceritanya seminggu kemarin ada trip  dan ketemuan dadakan dari sahabat SMA, kuliah komunitas, hingga sahabat baru yang kutemui disini. Alhamdulillah selama ini dengan silaturahim banyak manfaat akhirnya ketagihan buat silaturahim dengan kawan-kawan.

Cerita bermula dari tanggal 6 Maret 2016, ada kawan yang mengajak untuk naik ke Kawah Ratu, detailnya akan kuceritakan di Trip of The Week ya. Disitulah dipertemukan dengan sahabat baru sekaligus customer dari Gerai Mentari. Alhamdulillah..kemudian hari berikutnya berlanjut. Seperti biasa Senin-Jum'at kuliah dari pagi sampai sore, bahkan ada jadwal sampai jam 18.00 WIB. Selain jadwal kuliah dan acara Kampus, berarti selo.
Sahabat baru...Mereka dari Forum Wacana, BEMnya Pasca IPB

Mengawali hari senin hanya ada agenda kuliah dan kampus, dan ada agenda yang tak perlu kuceritakan. Kemudian selasanya (8 Maret 2016) kuliah sampai sore, dan malamnya aku bergegas ke basecamp backpacker. Ditengah rencana itu ada perubahan, jadi malam itu aku dan Mbak Riani akhirnya sepakat bertemu di Stasiun Pasar Senen jam 00.00 wib, hehe..ini salah satu perjuangan untuk mengerjakan tugas euy, meet up  dalam rangka nugas sebelum nge-trip. Akhirnya disanalah malah bertemu dengan kawan-kawan Mbak Riani dari UNSRI, salah seorang dari temannya Mbak Riani aku kenal soalnya pernah main ke Kos.

9 Maret 2016. Usai mengerjakan tugas saatnya meet up  dengan RT 18 BPJ jam 03.00 WIB. Perpindahan dari Salemba ke Cawang, alhamdulillah dimudahkan Allah. Disini meet up  dalam rangka akan berangkat nge-trip ke Cianjur. Tanggal 9 Maret kuhabiskan waktu bersama mereka sampai tengah malam lagi. Setelah itu aku pulang ke Bogor dana da cerita tentang KFC di "Menunggu Pagi di KFC". Eh..Alhamdulillah kemarin (13 Maret 2016) dapat rejeki lagi dari KFC, dapet gratis paket Super Besar HCC. Alhamdulillah..
Asyik..asyik..RT 18 BPJ

10 Maret 2016 fokus kuliah dan istirahat akibat kurang tidur selama dua hari terakhir, bahkan saat aku meet up dengan Yuk Cici di Perpustakaan kelihatan sipitnya mata karena lelah. Nah, ini meet up  tak disengaja setelah aku dan Yuk Cici ga  ketemu lama. Alhamdulillah bisa ketemu
Yuk Cici dan Mbak Riani... Abaikan mata panda

11 Maret 2016. Ini dadakan. Setelah kuliah, magribnya ada ketemuan dengan member Hijaber United Bogor. Alhamdulillah lagi, bisa dipertemukan dengan mereka. Kami membicarakan tentang HU dan beberapa kegiatan HU.
Kak Rainy, Ika, Dyanza, mereka adalah beberapa member HU

12 Maret 2016. Alhamdulillah ini meet up calon Doktor (Aamiin). Yaps.. ada gathering awardee PMDSU IPB. Disini akhirnya bisa ketemu juga dengan mereka, yang in syaa Allah calon Doktor dan orang bermanfaat bagi sekitarnya. Kami saling sharing dan menyemangati satu sama lain. Acara berakhir siang dan aku langsung menuju Wisma Wageningen karena ada kumpul mahasiswa bimbingan Bapak.

Awardee PMDSU Batch 2 IPB

Malamnya aku bergegas ke Jakarta meet up dengan kawan-kawan SMA yang lama sekali tak bersua. Mereka bekerja dan tinggal di area Jabodetabek. Memang sih ada yang tidak bisa datang tapi pertemuan ini lumayan banyak. Alhamdulillah disela kesibukan mereka dan lembur serta shift jaga, Allah masih ijinkan kita bersua. Kami janjian di Plaza Semanggi dan akhirnya berpindah ke MCD Plaza Festival karena takut Plaza Semanggi tutup. Awalnya berencana hanya sebentar tapi kebablasan ngobrol dan nonton bola sampai pagi,hehe sambil menunggu jadwal KRL pertama. Jadi semalaman kami tidak tidur namun obrolan malam itu sangat membuka wawasan dan kesyukuran, sebab kami bergiliran cerita aktivitas sejak lulus SMA.
Bagai kakak dan adik yang tak terpisahkan...sahabat sejak SMA


13 Maret 2016. Hari minggu ini memang sudah ada janji jam 5 pagi, jadi mesti belum istirahat kupenuhi janji itu, meski kesasar dan telat datang. Setelah dari Rusuna Epicentrum aku segera menuju Kos Mbak Eva di Kwintang. Kami berencana trip ke 3 Pulau di Kepulauan Seribu. Tak apa, bisa istirahat di busway,pikirku. 
Mbak Eva...dari Malang hingga ke Jakarta masih tetap saudara

Nah, tadi malam sepulang dari Kepulauan Seribu pulang-pulang baru merasa lelah, namun lelahnya senang dan bahagian karena masih diijinkan Allah untuk bersua dengan kawan-kawan. Alhamdulillah ya Allah atas kesempatan yang Engkau berikan. Semoga silaturahim kami bisa berlanjut hingga nanti ke Surga-Mu. 

Sudah dulu ya, saatnya kembali ke Kos...
***
Wisma Wageningen, 14 Maret 2016
Vita Ayu Kusuma Dewi
share on facebook

0 comments:

Sekilas Info:



Kotak pada kolom blok komentar ini masih kosong. Maka merupakan suatu kehormatan jika sobat menjadi orang yang paling pertama menuliskan komentar, baik berupa pujian, masukan, kritikan, maupun pertanyaan di kolom komentar yang terletak di bawah kotak ini.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel saya sendiri maupun ilmu yang telah saya peroleh dari orang lain.

Vheytha

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^