Jika Aku Tak Mau Memulai, Lalu Siapa?

| 0
Bismillahirrahirrahmaanirrahiim... 
First story in 2017. *Tarik napas dalam-dalam... Alhamdulillah akhirnya setelah diri ini dibantu Allah melawan ketidakmauan menuliskan di blog, hari ini Allah ijinkan tulisan ini terbit. Saya baru sadar telah lama meninggalkan lapak ini, posting terakhir November 2016. Saya bersyukur juga karena Desember mulai menulis di buku diary, tapi tetap saja harusnya tetap bisa menebarkan cerita (yang semoga) bermanfaat diblog. Sejujurnya, beberapa minggu lalu sudah banyak yang akan diceritakan di diary blog ini, namun selalu terhalang pikiran nanti kebaca ini, itu dan akhirnya tidak jadilah tulisan itu diterbitkan. 

Kemudian sempat melalui proses perenungan lagi, lalu kapan mau memulai menulis diblog lagi, lalu siapa yang akan memulai kalau bukan diri ini, sesuatu banget. Hehe..Setelah beberapa kejadian ketahuan curhat diblog, sedikit mengurasi rasa kebebasan menulis, tapi setelah dipertimbangkan, kalau bermanfaat, kenapa tidak diteruskan. 

Bismillah, ini lembaran baru tanpa melupakan yang lama, dengan semangat baru, niat yang terus diperbaharui dijalan-Nya, dan semoga bisa terus istiqomah minimal program saya one day one story jalan. Mohon doanya ya kawan... Jadi target postingan bermanfaat di Blog ini selama setahun adalah 365 postingan, karena programnya "one day one story" ^^ 

Semoga istiqomah dan menebarkan tulisan - tulisan yang bermanfaat ^^

***
Puri Fikriyyah, 15 Januari 2017 
Vita Ayu Kusuma Dewi
share on facebook

0 comments:

Sekilas Info:



Kotak pada kolom blok komentar ini masih kosong. Maka merupakan suatu kehormatan jika sobat menjadi orang yang paling pertama menuliskan komentar, baik berupa pujian, masukan, kritikan, maupun pertanyaan di kolom komentar yang terletak di bawah kotak ini.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel saya sendiri maupun ilmu yang telah saya peroleh dari orang lain.

Vheytha

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^