Kebahagiaan di Akhir Pekan

| 0
Bismillahirrahmaanirrahiim
Masih ingat cerita "Dari Panahan Aku Belajar Kehormatan", alhamdulillah sejak saat itu latihan mandiri tim putri AAC terlaksana hingga sekarang. Walaupun 2 minggu terakhir sebelum minggu ini, latihan diganti di sore hari karena oagi diguyur hujan. Alasannya, sayang sama Kakanda Arjuna, busur panah yang menemani saya selama ini.hehe...

Nah, berawal dari latihan setiap hari minggu, saya dan rekan-rekan dipertemukan dengan kawan-kawan baru dari komunitas Taekwondo. Saat itu beliau-beliau latihan sekitar 100m dari tempat kami latihan. Ketika kami beristirahat, salah satu dari mereka menghampiri kami dan sharing mengenai panahan. Saya pribadi senang untuk sharing dengan dunia baru yang sekarang sedang saya tekuni ini dan in syaa Allah sampai nanti, punya impian buka club khusus perempuan.hehe...

Akhirnya disesi terakhir, mereka ikut mencoba dan pastinya diawal ada pendahuluan mengenai teknik-teknik yang perlu diperhatikan. Berawal dari hal tersebut, kami bertemu lagi pagi ini (19/02/2017). Adalah kebahagiaan ketika kita bisa mentransfer ilmu yang telah diamanahkan Allah kepada kita untuk orang lain. Adalah kebahagiaan ketika melihat orang lain tersenyum mendapatkan sesuatu yang baru. Akhirnya kami sharing dan latihan bersama lagi pagi ini, dan mereka sudah bersama busur panah barunya. Lalu beberapa orang menambah lebar kerumunan kami, salah satunya pasangan muda dan Bapak-bapak. Alhamdulillah, ya Allah semoga menjadi pahala panahan ini...

Alhamdulillah...bisa  nge-sunnah berjama'ah....

Alhamdulillah sebelum jam 9 latihan usai, saatnya berpindah ketempat lainnya rutinitas weekend. Begitupula hari sabtu pagi, kebahagiaan yang sama kudapatkan di Rimaya, saat masuk arena, krucil-krucil sholehah dengan senyumnya siap menyambut dengan pelukan hangatnya. Walaupun beberapa dari mereka ada yang datang dengan badmood dan mau tidak mau kita harus  menyelam ke dunia mereka untuk tau apa yang sedang terjadi. Bahagia rasanya....bahagia, walau ilmu masih sedikit dan terus meng-upgrade agar diri ini lebih baik. 

Selain kebahagiaan, alhamdulillah, saya mendapat banyak hikmah, banyak pelajaran baik untuk diri sendiri saat ini hingga nanti masa depan karena sering mengamati orang tua adik-adik di club yang mengantarkan anaknya latihan. 
Bersama krucil krucil sholehah....

Lalu, ada satu momen yang selalu membuat terharu dan gusar, ialah tanggung jawab. Ketika saya tidak bisa hadir latihan karena agenda kampus, anak-anak sholehah itu menanyakan terus, kata coach yang lain. Ada terharu dikangenin orang dan ada tanggung jawab agar bisa mentransfer ilmu dengan baik. Semoga Allah masih berikan kesempatan dan umur yang panjang agar tetap bisa menebar kebermanfaatan. 

Terima kasih ya Allah, setiap keluar lapangan panahan selalu memberikan kebahagiaan yang akhirnya saat melanjutkan aktivitas lain juga tertular bahagianya. Terima kasih atas kesempatan dan pembelajaran melalui dunia ini..pun tentang kesabaran, keberanian, keikhlasan, hingga mempercayakan apapun hasilnya kepada-Mu. Ya Alah, tetapkan kami dijalan-Mu selalu :')
***
Wisma Wageningen, 19 Februari 2017
Vita Ayu Kusuma Dewi
share on facebook

0 comments:

Sekilas Info:



Kotak pada kolom blok komentar ini masih kosong. Maka merupakan suatu kehormatan jika sobat menjadi orang yang paling pertama menuliskan komentar, baik berupa pujian, masukan, kritikan, maupun pertanyaan di kolom komentar yang terletak di bawah kotak ini.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel saya sendiri maupun ilmu yang telah saya peroleh dari orang lain.

Vheytha

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^