Kumpulan E-book Kuliah di Luar Negeri

Bismillahirrahmaanirrahiim 
Hari ini saya bersih-bersih dokumen di laptop dan email, dan alangkah terkejutnya ketika menemukan Serial 4 Negara Jurus Kuliah Luar Negeri. Negaranya Australia, Amerika, Inggris dan Belanda. Ternyata saya pernah berharap juga waktu itu :’D Karena tidak mungkin saya membeli kalau tidak ada tujuan. 
Saya membeli itu tahun 2016. 2 tahun yang lalu, sampai akhirnya tahun ini Allah memberikan ijin untuk belajar di Negeri Kanguru ini, walau singkat :’) Bukan hanya e-book berbayar itu saja yang saya simpan, ada beberapa negara lain, kalau ada yang mau klik saja di link ini ya. 
Kalau untuk JKLN 4 Negara ada peringatan untuk tidak menyebarkan, walaupun saya sudah beli saya tetap jaga, jika ada yang benar-benar butuh email saja ya ke saya. 

Semoga bermanfaat ^^
*** 
Eveleigh, 13 November 2018 
Vita Ayu Kusuma Dewi

Comments