Flip: Tak Perlu Lagi Bayar Biaya Administrasi Transfer

Bismillahirrahmaanirrahiim
Tak terasa sudah hari ke-7 tantangan keluarga multimedia. Hari ini saya akan membahas aplikasi milik anak bangsa bernama Flip. Ada yang sudah tau mengenai aplikasi yang super bermanfaat ini? Ya, aplikasi flip ini berguna untuk transfer ke bank lain tanpa dikenakan biaya administrasi. Misalnya dari BNI ke Mandiri, biasanya dikenakan biaya administrasi 6ribu, namun dengan aplikasi ini tidak lagi khawatir karena tidak ada biaya administrasi.


Mungkin kalau sekali dua kali transfer tidak kerasa bedanya namun seperti saya yang berkali-kali transfer ya bakal terasa, 10x saja sudah 60ribu. Aplikasi ini gratis di play store dan mudah digunakan. Sampai detik ini saya pribadi telah menghemat 377ribu dari melakukan transfer saja, lumayan kan. Semoga aplikasi ini   bisa membantu menghemat dari aktivitas transfer uang yang kita lakukan.  

#Day7
#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia 
 *** 
Bogor, 11 September 2019 
 Vita Ayu Kusuma Dewi

Comments

  1. Wah enak banget nih ya Mbak, memudahkan juga. Bisa menghemat pengeluaran

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sangat mba Nis, menghemat 6ribu x jumlah tf ke bank lain hehe

      Delete
  2. Iya juga nih ya Mbak, kalau transfer ke beda bank berbayar bisa habis tuh uang hihi

    ReplyDelete
  3. Jadi pingin nih Mbak menggunakan aplikasi yang ini juga hihi. Terima kasih atas informasinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Instal aja mbak, menurut saya sangat bermanfaat mbak

      Delete

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^