Recent Notification: Bisa Baca Pesan yang Sudah Dihapus

Bismillahirrahmaanirrahiim
Hari ke-10 ini saya ingin mengulas aplikasi yang menurut saya sangat bermanfaat walau saya menggunakannya masih sebatas saya fokuskan untuk whatsapp.Namanya Recent Notification. Ada di play store dan tersedia yang gratis juga. Jadi aplikasi ini salah satu manfaatnya bisa baca pesan WA yang sudah dihapus si pengirim. 

Pernah kan, ada teman ngirim sesuatu, belum sempat kita baca eh ternyata dihapus sama pengirimnya. Nah dengan aplikasi ini, saya bisa tau apa yang dia tulis sebelumnya, karena otomatis tersimpan di memori kita. Setidaknya bisalah kita gunakan untuk hal positif. 


Sebenarnya aplikasi ini juga merekam aktivitas kita di aplikasi yang ada di HP kita. Tinggal menggunakan saja sesuai kebutuhannya. Semoga bermanfaat ya 

#Day10
#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia 
 *** 
Bogor, 14 September 2019 
 Vita Ayu Kusuma Dewi

Comments