Ruang Kerja: Belajar Soft Skills Kapan Aja Bisa!

Bismillahirrahmaanirrahiim
Hari ketiga di keluarga Multimedia ini saya akan merekomendasikan aplikasi Ruang Kerja, yang masih satu manajemen dengan Ruang Guru. Bedanya kalau Ruang Kerja ini menyediakan pelatihan online bersertifikat gratis. Bisa diakses kapanpun dan dimanapun. Menurut saya, ini sangat cocok bagi perempuan baik yang berkarir di domestik maupun publik. Misalnya pelatihan yang pernah saya ikuti adalah public speacking, menulis ilmiah, fotografi, menabung saham, dll. Penyajian videonya juga menarik dan tidak membosankan. 

Aplikasi ini bisa diperoleh di play store, ketik saja Ruang Kerja, instal, lalu daftar akun. Jika ingin memulai pelatihan, pilih kelasnya dulu di halaman awal tampilan Ruang Kerja, setelah itu pilih pelatihan yang dibutuhkan. Mudah banget sih menurutku, dan kadang aku belajarnya saat di kendaraan umum atau sedang ada waktu luang. 


Berdasarkan pengalaman, aplikasi bebas iklan dan tidak pernah ada gangguan misal hang ataupun keluar tiba-tiba. Modalnya memang butuh kuota karena basisnya aplikasi ini adalah online. Jadi kapan mau instal dan belajar? Semoga bisa bermanfaat ya review singkat aplikasinya. 

#Day3
#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia 
 *** 
Bogor, 7 September 2019 
 Vita Ayu Kusuma Dewi

Comments

  1. Saya jadi pingin nih Mbak menginstall aplikasi yang satu ini juga nih

    ReplyDelete
  2. Oh jadi ruang kerja ini masih dalam satu forum sama ruang guru nih ya

    ReplyDelete
  3. Wah enak banget nih ya Mbak tidak ada iklannya gitu hihi. Memudahkan banget nih

    ReplyDelete
  4. apakah ada program premium di dalamnya mbak?

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^